Leonardo DiCaprio Dan Brad Pitt Bintangi Film Besutan Tarantino Gosip Selebriti

Leonardo DiCaprio Dan Brad Pitt Bintangi Film Besutan Tarantino

Kapanlagi.com – Quentin Tarantino akan memproduksi ulang film tersebut, yaitu SEKALI SETIAP WAKTU DI HOLLYWOOD . Film yang merupakan film kesembilan Tarantino pasti akan dibintangi Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt . Ini telah dikonfirmasi secara resmi oleh Sony Pictures pada hari Rabu, (28/2).

Tarantino menjelaskan bahwa setting film ini akan berlangsung di Los Angeles. "( setting film ini) berlangsung di Los Angeles pada tahun 1969, di puncak Hollywood.

Dua karakter utama adalah Rick Dalton (DiCaprio), mantan bintang serial TV barat, dan Cliff Booth (Pitt). Keduanya berjuang untuk menghidupkan kembali karir mereka lagi. Tapi Rick memiliki tetangga sebelah yang sangat terkenal Sharon Tate . "Lampu Tarantino adalah sutradara film KILL BILL ini.

 Tarantino sangat gembira bisa membuat film baru ini. Tarantino sangat senang bisa membuat film baru ini.

Tarantino menambahkan bahwa dia sangat senang dalam pembuatan film SEKALI SETIAP WAKTU DI HOLLYWOOD . "Saya telah mengerjakan naskah ini selama lima tahun, dan telah tinggal di Los Angeles County untuk sebagian besar hidup saya, termasuk pada tahun 1969, ketika saya berusia tujuh tahun. Saya sangat bersemangat untuk menceritakan kisah-kisah tentang LA dan Hollywood yang belum Telah lama didengar, saya senang dengan dinamika tim DiCaprio dan Pitt sebagai Rick dan Cliff, "kata Tarantino.

Sebelumnya, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt telah terlibat dalam film Tarantino, namun tidak dalam film yang sama. Leonardo bermain di film DJANGO UNCHAINED sementara Brad Pitt membintangi INGLOURIOUS BASTERDS . Kedua film ini berhasil masuk dalam jajaran nominasi Oscar.

Sony akan merilis SEKALI SETIAP WAKTU DI HOLLYWOOD pada tanggal 9 Agustus 2019, sehari setelah Sharon Tate terbunuh pada tanggal yang sama pada tahun 1969. Pada tahun itu Los Angeles dikecewakan oleh pembunuhan Sharon Tate, seorang aktris yang dibunuh dalam kondisi hamil oleh Mason Keluarga .

Diadaptasi oleh: Tantri Rahmawati

Berita Foto

Sumber