Diberi Surprise Oleh Fans, Agatha Suci Menangis Terharu Gosip Selebriti

Diberi Surprise Oleh Fans, Agatha Suci Menangis Terharu

Kapanlagi.com – Penyanyi Agatha Suci memiliki ketertarikan khusus dengan penggemarnya yang diberi nama Tim Kudus. Baginya, para penggemar gairah Agatha Suci untuk terus berkarya dan mewarnai blantika musik country.

Belum lama ini, penggemarnya berhasil membuat wanita kelahiran 8 April 1985 tersentuh. Mereka kompak mengatur untuk merayakan ulang tahun pertamanya, memberikan kejutan kepada Agatha.

"Sebenarnya malam ini saya tidak tahu ada yang bilang ke sini untuk datang kesini dia bilang ada hari ulang tahun ya .. saya juga akan bernyanyi untuk bikin ulang tahun, saya jawab ya sudah dibikin serius, ada panggung Ada makanan dan sebagainya. Tim suci mereka sangat memperhatikan hal yang sama saya bikin pesta semeriah ini, "katanya.

 Peristiwa mengejutkan bagi Agatha Suci semarak. © KapanLagi.com / Sebenarnya Fadli Peristiwa mengejutkan bagi Agatha Suci semarak. © KapanLagi.com / Sebenarnya Fadli

Penggemar mampu membuat finalis Indonesian Idol di tahun 2004 tersentuh. Acara kejutan yang berlangsung di Foodism Kemang, Jakarta Selatan ini juga digelar dengan meriah.

"Saya sangat merasa terhormat, sangat senang saat saya mengucapkan hadiah kayak untuk saya, saya merasa sangat dihargai sekali lagi dan saya sangat bahagia," katanya.

Memang, pelantun lagu Cinta Hampa ini mengaku selalu memperlakukan penggemar seperti teman dekat. "Karena kalau tidak ada, saya tidak bisa eksis di industri Mungkin kita bisa membuat nyanyian dan melepaskannya tapi kalau tidak ada pendengar apalagi penggemar, tentu kita tidak bisa eksis," pungkasnya

Jangan Lewatkan !!

(kpl / aal / tmd)

Sumber