Payung Teduh Tetap Produktif Walau Ditinggal Personilnya Gosip Selebriti

Payung Teduh Tetap Produktif Walau Ditinggal Personilnya

Kapanlagi.com – Tidak lengkap sejak awal kemunculannya, Payung Teduh masih akan berjalan. Bertemu di daerah Kemang, Jakarta Selatan (20/02), Ivan mengaku gitaris band ini tidak bubar. Mereka masih akan bekerja meski tertinggal oleh Is dan Comi.

Tad teduh tidak akan mencari anggota pengganti dalam waktu dekat. Saat ini mereka masih menjalani dengan pemain tambahan. Saat ditanya bagaimana fans bereaksi terhadap formasi baru ini, "Respon fans beragam, ada pro dan kontra," jawab Ivan.

Band yang mengusung genre jazz awalnya dibentuk oleh Is dan Comi. Meski kini mereka sudah meninggalkan Is, mereka bertekad terus bekerja. Untuk urusan proses pembuatan lagu kini ditulis oleh Cito, "Cito juga bisa membuat nyanyian. Kalau dulu lebih dominan ya."

 © instagram.com / payungteduhofficial © instagram.com / payungteduhofficial

Saat ini Payung Teduh sedang fokus menyelesaikan proyek teater. Ivan mengatakan setelah proyek selesai mungkin mereka akan fokus pada musik lagi. Saat ditanya kemungkinan sebuah album baru, "Masih kumpulin materi. Kalau ada 4 lagu bisa jadi EP, kalau kumpulkan 10 lagu ya buat albumnya."

Apakah sang vokalis sedang meluncurkan single baru. Ivan dan Comi tidak menganggap ini sebuah kompetisi. "Tidak ada (saingan), masing-masing jalan. (Umbrella shade dan Is) ada bedanya sendiri," jawab Ivan.

Artikel Terkait

(kpl / rna)

Sumber