Alami Kecelakaan Fatal, Edison Masih Trauma dan Takut Rasa Sakit Gosip Selebriti

Alami Kecelakaan Fatal, Edison Masih Trauma dan Takut Rasa Sakit

Demian dipuji oleh publik untuk tampil dalam acara pencarian bakat America & # 39; Got Talent beberapa waktu kemudian. Bagaimana tidak, penampilan ilusinya yang berbahaya berhasil membuat penonton kagum sampai juri yang menyaksikannya. Sayangnya, langkah suami dari Sara Wijayanto dihentikan di tengah kesalahan teknis dalam aksi The Death Drop yang ia coba tunjukkan. Demian juga tersingkir.

Kegagalan membuat Demian termotivasi untuk mengulangi tindakan serupa. Kali ini, pria asal Tegal ini tampil di acara SCTV Awards 2017 live. Namun sayang, Demian kembali gagal. Bahkan saat ini, kegagalannya mengambil korban, stuntman bernama Edison Wardhana .

Orang yang akrab disapa Echon jatuh dari ketinggian dan tubuhnya terkunci di peti kayu. Lebih buruk lagi, di lantai telah menunggu sebuah besi tajam yang memegang Echon dan peti itu. Echon terluka parah dan bergegas ke ruang gawat darurat.

Demian tidak harus trauma dengan kejadian tersebut. Sebagai gantinya dia mengambil kesimpulan positif. Demikian pula, Echon, yang sekarang belajar melawan rasa traumanya, untuk kembali menjalani tindakan berbahaya dengan Demian.

"Banyak yang bertanya kepada saya, Apa trauma sebenarnya? Bukan itu yang saya menantang, tapi kebetulan saya sangat bersemangat Apa yang terjadi kemarin, bahkan kita berdua pasti sudah pasti aman, jika Tuhan berkata lain, kita tidak bisa apa-apa. Apa pun yang terjadi biar aku berada di depan semuanya aman, cek tiga kali. Jika kamu bisa mengecek lima kali. Itu tidak akan membuat kita Hentikan, kata Demian saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

[1945909]  pelajaran demian belajar dari kegagalannya / Kredit: KapanLagi - Agus Apriyanto "width =" 670 "height =" 930 "/> Untuk pelajaran berharga yang didapat dari kegagalannya / Kredit: KapanLagi - Agus Apriyanto </div>
<p> "Trauma? Saya mencoba untuk memoles, saya telah mencoba untuk menolaknya, <i> Lu trauma tidak? </i> & Tidak, saya tidak trauma Jadi saya benar-benar menepisnya karena tidak traumatis, tapi ternyata saya baru mengenal nih, baru hari ini saya dari dokter lagi, dokter bilang saya masih trauma karena dia memintaku melakukan satu hal dan komentar pertamaku, & # 39; <i> Duh tidak bisa ya? </i> Sebenarnya itu adalah satu bukti bahwa saya masih trauma, saya tidak ingin sakit ngerasain. Insiden yang kemarin saya sakit, saya takut dengan Rasa sakit, sebenarnya traumatis yang harus saya lawan, misalnya seperti jahitan saya yang luka dari dada ke belakang, terkadang saya takut melihatnya, Tapi dokter bilang tidak bisa, itu harus dilawan dan ditahan. Hanya saja hari ini saya menahan pantat saya sendiri, karena saya hanya mandi melalui doang. Tapi dokter mengatakan, <i> Tidak, Anda harus tahan, otot tidak ada? </i> Karena ada link, "lanjutnya d Echon </p>
<p> Uniknya, Demian berencana untuk mengulangi aksi The Death Drop yang telah menjadi mimpi buruk. <b> <a href= Alasannya adalah …

Berita Foto

Sumber