Didukung Orang-Orang Yang Peduli Musik, Herjunot Ali Rilis Single ‘W’ Gosip Selebriti

Didukung Orang-Orang Yang Peduli Musik, Herjunot Ali Rilis Single ‘W’

Kapanlagi.com – Beberapa waktu yang lalu Herjunot Ali akhirnya merilis single debutnya di dunia musik. Berjudul W Herjunot Ali dibantu oleh produser terkenal Alam Urbach untuk mengerjakan single comeback-nya. Selain itu, ia juga mengungkapkan cerita yang diusung single ini W .

"Oh iya, single saya baru keluar pada 14 Februari. Proses pembuatan musik adalah Proyek DIY, dibantu oleh produser kenalan laki-laki saya yang saya hormati Nature Urbach ya sudah judul singel W Kisah pasangan yang menggabungkan asmara, dengan impian terliar mereka, namun nyatanya mimpi terliar seseorang bisa bersama pasangan bisa sama seperti terjun payung. Dari gedung tertinggi di dunia Herjunot Ali, saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Tapi ternyata bukan hanya Urbach Alam saja, Herjunot Ali mengakui bahwa langkah mundur ke dunia musik dibantu oleh sejumlah musisi Indonesia lainnya. Membuatnya tak berdaya sama sekali, Herjunot Ali berharap bisa datang untuk membuat industri musik Indonesia hidup kembali seperti tahun 90an.

 & # 39; W, # 39 ;, jadi single comeback Herjunot Ali ke dunia musik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto "width =" 640 "height =" 447 "/> <span> & # 39; W, # 39 ;, Jadi kembalilah Herjunot Ali ke dunia musik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto </span> </div>
<p> "Sudah bagus, musik saya didukung oleh orang-orang yang peduli dengan musik Indonesia." Ada Alam Urbach, <b> Widi Maliq dan [1945904] [1945904] <b> </b> </a> <b> Essentials </b> Glenn Fredly </b> </a> Terus mendapat dukungan dari teh. <a href= Melly ( Goeslaw ). Penerimaannya sangat luar biasa, karena saya membuat single ini tidak ada harapan, kayaknya benar banget ya sudah bikin aja. benar-benar ingin memiliki generasi musik 90an.Nah aku menginginkannya lagi, "lanjutnya.

Sementara dalam hal musik yang ditawarkan, Herjunot Ali mengaku bahwa single barunya masih jauh dari kesan tahun 90an. Aktris 32 tahun yang lebih modern ini juga bersyukur atas respon positif mengingat single W berhasil masuk dalam chart beberapa platform music streaming.

"Sebenarnya musik itu sendiri musik yang benar-benar berusia 21 tahun pertama kali saya bikin musik dan sampai sekarang rilis baru jadi karena banyak teman bilang begitu, keluar lah lah musik, kenapa bikin 24 lagu tapi tidak pernah dikeluarin & # 39 ;, dan sangat senang bisa masuk ke chart iTunes, kemarin hanya urutan 8. Masuk chart Spotify, semua masuk chart dan happy fit saat itu Tea Melly berbicara seperti dia tidak berpikir musik seperti itu bisa dikeluarkan oleh seseorang yang sedang Bukan seorang pemusik jadi, pemain film dan iya, baca saja sendiri aja jenis review teh Melly di salah satu posnya Instagram, dia senang, tangisan saya menangis, "pungkas Herjunot Ali.

Baca Ini Ini?

(kpl / pur / ntn)

Sumber