Ternyata Inilah Rahasia Awet Muda Bunga Citra Lestari Gosip Selebriti

Ternyata Inilah Rahasia Awet Muda Bunga Citra Lestari

Kapanlagi.com – Siapa yang tidak mengenal Citra Lestari . Penyanyi dan pemain layar lebar ini di setiap penampilan selalu terlihat bercahaya. Meski memiliki satu anak, BCL masih terlihat muda.

Bertemu di Empirica, SCBD Sudirman, Jakarta Pusat pekan lalu, BCL mengungkapkan rahasianya. Selama ini BCL terus berusaha untuk hidup sehat. Gaya hidup sehat ini telah dia lakukan sejak remaja. Tidak seketika, BCL telah merawat kesehatan kulit dan rajin berolah raga bahkan sebelum berkarir sebagai penyanyi.

Dia tidak takut dia akan bertambah tua, karena usia akan terus bertambah. Namun, BCL menjelaskan perlunya pelestarian diri dan. Salah satu yang dia sebut cukup waktu tidur. Dia juga mengungkapkan bahwa ia memiliki cara perawatan yang berbeda di setiap usia ia tumbuh.

[1945908]  Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dan juga Nuh (kredit: instagram.com/bclsinclair)Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dan juga Nuh (kredit: instagram.com/bclsinclair)

Sama seperti dirinya sendiri, sang suami Ashraf Sinclair juga memiliki pola kehidupan yang serupa. Ashraf adalah orang yang juga peduli terhadap kesehatan. "Ashraf adalah orang yang memiliki kesadaran kesehatan yang sama, jadi kita cocok. Yang ditekenin selalu olahraga dengan makanan sehat yang sama, saya adalah hantu dan begitu saya memiliki anak-anak, saya biasa menggunakannya." Dia bilang BCL seperti hati dengan suami.

"Saya hanya kaya seperti Ashraf, makanan bergizi Kita perlu karbo untuk tidak tersedot. Tetep juga membutuhkan protein, buah, gula, dan energi yang perlu diimbangi daripada menghindari makanan." lanjutnya.

Bagi dirinya dan Ashraf, tidak ada tabu dalam makanan. Terkadang BCL terbiasa terbiasa dengan apa yang ia makan. Apalagi sekarang BCL sudah punya anak. Dimana dia mengharapkan menjadi teladan yang baik bagi anaknya, Nuh.

"Harus, karena ayahnya juga merupakan kehidupan yang sangat sehat. Anak juga sudah mengajarkan hidup sehat, tapi bagaimana membuatnya bahagia dan menerima bahwa kita sekarang termasuk usia." katakanlah BCL Karena itu sejak dini, Nuh telah diajarkan untuk hidup sehat.

Berita Foto

Sumber