Jadi Juri, Denada Dapat Berbagi Pengalaman di Dunia Entertainment Gosip Selebriti

Jadi Juri, Denada Dapat Berbagi Pengalaman di Dunia Entertainment

Denada merasa bangga bahwa dia diyakini menjadi juri lagi di arena pencarian bakat. Dia diangkat kembali karena pengalamannya yang telah buruk di dunia hiburan. Dengan pengalaman Denada diharapkan nantinya ia bisa berbagi ilmu yang didapat.

"Saya yakin bahwa di sini memang dipilih untuk dapat berbagi pengalaman saya, Ilmu pengetahuan semua terus belajar tetapi jika pengalaman kami yang berkecukupan untuk berkecimpung pasti akan banyak dibagikan." kata Denada saat ditemui di acara preskon The Next Boy / Girl Band Season 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2).

[1945908]  Denada kembali ke juri di The Next Boy / Girl Band Season 2 (instagram.com/denadaindonesia)Denada kembali ke juri di The Next Boy / Girl Band Season 2 (instagram.com/ denadaindonesia)

KLovers pasti tahu Denada sebagai seniman multi talenta. Wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978 ini adalah penyanyi cross genre. Mulai pop, rap sampai ke dangdut Denada libas all, dengan terbukti dari album yang telah dia rilis.

Oleh karena itu Denada merasa cocok untuk dijadikan juri dalam acara tersebut. Sebelumnya di ajang yang sama, di musim 1 Denada juga sempat menjadi juri. Ini adalah kedua kalinya Denada menjadi juri di arena yang sama.

Untuk strategi yang digunakan dalam memilih kontestan, Denada mengaku tidak memiliki formula khusus. Denada akan memilih kontestan terbaik dengan pasti. Yang lebih penting lagi, kontestan ini mampu bersaing di dunia nyata hiburan.

"Ini pasti memilih yang terbaik tapi yang terpenting mempersiapkan siapa saja yang menang sebelum menghadapi pertarungan sejati di dunia hiburan karena industri hiburan membutuhkan banyak persiapan, komitmen, tanggung jawab, kerja keras dan itu adalah apa yang kita & Saya mencoba untuk mempersiapkannya. " kata Denada menjelaskan.

Berita Foto

Sumber