Album Baru Ruth Sahanya, Ekspresi Rindu Dapur Rekaman Dan Penggemar Gosip Selebriti

Album Baru Ruth Sahanya, Ekspresi Rindu Dapur Rekaman Dan Penggemar

Kapanlagi.com – Salah satu penyanyi senior di industri musik Indonesia kembali menyapa penggemar dengan album baru. Ruth Sahanaya membawa warna baru dalam musiknya dengan pengaturan band besar. Tidak hanya itu kali ini Ria Prawiro dan Gihon Lohanda dalam penggarapan album barunya. Album ini berjudul Rinduku berisi 10 lagu dan beberapa lagu daur ulang.

Ria sendiri membuat lagunya sesuai dengan warna suara Ruth dan menyesuaikannya dengan konsep band besar. Saat ditanya mengapa memilih Ria Uthe menjelaskan, "Lagu Ria saat mendengarkan selalu punya banyak cerita dan cantik, jadi setiap saya ingin menyanyikan lagu yang harus saya ketahui untuk bernyawa."

Membawa konsep band besar, proses penataan lagu ini cukup sulit, "Awalnya kita tidak tahu siapa yang menyanyikan penyanyi 10 lagu di album ini yang disusun dengan gaya musik Frank Sinatra, Michael Bubble, Chicago, dan lain-lain. , "kata Gihon sang penata musik.

 Bersama Gihon Lohanda dan Ria Prawiro saat meluncurkan album? Nstagram.com/mamauthe Dengan Gihon Lohanda dan Ria Prawiro saat peluncuran album? Nstagram.com/mamauthe

Album baru Uthe dibudidayakan dalam waktu yang relatif cepat. "Saya telah melewatkan studio rekaman dan saya menyukai konsep lagunya sehingga suasana hati terbakar dan digabungkan dengan pengaturan yang baik," jawab Uthe. Menurut Ria, karya album ini cukup cepat. Uthe bisa merekam empat sampai enam lagu dalam satu sesi rekaman.

Album yang diluncurkan 14 Februari lalu, telah meredakan kerinduan penggemar Mama Uthe. Sekarang tersedia untuk mengunduh secara digital di KLovers & # 39; platform musik favorit Bisa juga membeli versi fisik lewat salah satu e-commerce.

(kpl / aal / rna)

Sumber