Jelang Rilis Single Terbaru, Meghan Trainor Ucap Terima Kasih Ke Fans Gosip Selebriti

Jelang Rilis Single Terbaru, Meghan Trainor Ucap Terima Kasih Ke Fans

Kapanlagi.com – Akhir pekan lalu, Meghan Trainor mengumumkan dia akan merilis single No Excuse melalui akun instagram-nya. Single ini rencananya akan dirilis 1 Maret bersama dengan klip video. Lagu ini ditunggu-tunggu saat single tersebut menjadi single pertama di album ketiganya.

Setelah merilis single ketiganya, penyanyi lagu All About The Bass berterima kasih kepada para penggemar. Baginya, penggemar adalah mereka yang selalu memberikan dukungan dalam karirnya. Ucapan terima kasih ini kemudian ia tuangkan dalam sebuah video berisi sebuah surat di upload Instagram.

Pelatih memberi judul, "Tidak ada alasan, saya akan memilih kebahagiaan .. dan saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda apa yang telah saya buat untuk album ketiga saya. Ini adalah kekayaan terbaik saya untuk tanggal."

Dalam surat ini Meghan menceritakan bagaimana perjalanan yang harus ia lalui dalam membuat album ketiganya. Penyanyi ini sangat populer karena lagunya [1945909] All About That Bass adalah debut selam di tahun 2014. Kemudian ia merilis Thank You pada tahun 2016 dan dianugerahi piala Grammy sebagai penyanyi pendatang baru terbaik. Pada tahun yang sama Pelatih mengalami gangguan pita suara.

Kelainan ini dialami Trainor selama turnya dan kepopulerannya berada di puncak. Dengan kondisi ini Pelatih harus menunda konser dan menjalani operasi pita suara. Setelah operasi kedua berlangsung mulus dan perawatan selesai pada 2017, ia kembali mempersiapkan album ketiganya.

Di akun instagram Trainer memiliki single teaser baru. Pelatih masih memilih warna pink dominan seperti pada album sebelumnya. Dalam penggodanya, Trainor berbagi musiknya yang mudah diingat dan ceria. Kami akan menunggu 1 Maret nanti KLovers untuk Pelatih Meghan tunggal ini.

Artikel Terkait

(kpl / rna)

Sumber