Berkali-Kali Tiga Terbawah, Glen Akhirnya Tersisih Di Top 8 Indonesian Idol Gosip Selebriti

Berkali-Kali Tiga Terbawah, Glen Akhirnya Tersisih Di Top 8 Indonesian Idol

Kapanlagi.com – Acara pencarian bakat kesembilan idola Indonesia berlanjut ke Top 8. Setelah menunjukkan keahlian di depan jutaan orang dan lima juri, akhirnya diumumkan siapa Nama kontestan seharusnya.

Sebelum pengumuman tersebut, seperti biasa Daniel Mananta sebagai tuan rumah menyebutkan tiga nama yang berada di posisi tiga terendah. Tanpa diduga, asal Kupang dan Maria Simorangkir dari Medan yang selalu berada di tempat yang aman harus merasakan posisi terendah mendampingi Glen Samuel asal Papua.

Jika pengalaman ketiga terbawah menjadi yang pertama bagi Marion dan Mary, tidak demikian bagi Glen. Berdasarkan rekap ronde minggu sebelumnya, Glen berada di posisi terbawah tiga kali sejak Top 12 namun berhasil lolos ke babak berikutnya.

[1945909]  Langkah Glen harus berhenti di puncak ronde ke-8. (Kredit: YouTube / IndonesianIdol) Langkah terakhir harus berhenti di puncak ronde ke-8. (Kredit: YouTube / IndonesianIdol)

Namun jurang penghapusan yang sejak awal membayangi langkah Glen tidak bisa lagi dihindari. Karena Spectacular Show Senin (26/2/2018) menjadi panggung terakhir bagi kontestan berusia 21 tahun tersebut.

Pada aksi panggung, Glen menyanyikan lagu Beauty and the Beat yang dipopulerkan oleh Justin Bieber yang menampilkan Nicky Minaj. Munculnya pria bergaya hip hop ini dikritik oleh hakim dari materi vokal yang tidak terkendali dengan kurangnya kepribadian di atas panggung.

"Bagian rap dari bagian asli tempo benar-benar berjalan karena Anda mungkin secara emosional mendengar teriakan fans, hati-hati jika rap rime off, itu berbahaya karena rap membutuhkan tempo meski kayak Eminem tidak tempo .. Dari para kontestan, nge-dance yang terbaik, tapi di akhir (lagu) mengganggu suara. Jika banyak koreo, olahraga diperkuat, "kata Armand Maulana.

"Saya tidak melihat kepribadian Anda di atas panggung, jika berada di belakang panggung yang Anda lihat. Bagaimana membawa panggung ke depan sehingga orang menyukai Anda, itu yang saya pikir tidak keluar dari Anda," tambah Bunga Citra Lestari

Jangan Lewatkan !!

(kpl / abs / tmd)

Sumber