Sheila Dara – Osvaldo Rio Telurkan Lagu Kolaborasi Gosip Selebriti

Sheila Dara – Osvaldo Rio Telurkan Lagu Kolaborasi

KapanLagi.com – bulan Februari adalah bulan yang penuh cinta! Musisi tanah air tidak ingin kehilangan cinta yang ekspresif di bulan ini. Bagi orang lain kalau bukan untuk fans!

Cinta yang mereka wujudkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengeluarkan lagu baru. Hal ini dilakukan oleh Sheila Dara Aisha dan Osvaldo Rio .

 (kredit: instagram.com/osvldrio)(credit: instagram.com/osvldrio)

Kompak. Osvaldo-Sheila berbagi kabar baik ini 5 hari yang lalu. Keduanya mengupload foto kebersamaan mereka saat syuting untuk lagu kolaborasi ini. Dimana pemotretan ini mengusung tema warna pastel yang menyentuh anak-anak era sekarang. Dibungkus dengan mustard warna pink-biru lembut tosca-Osvaldo-Sheila tampak segar !

Kecintaan mereka terhadap penggemar yang mereka lakukan di "Anda adalah Jenisnya". Lagu ini dijamin bisa direkomendasikan deh masuk playlist anda! Diremix dengan beat yang catchy lagu ini pasti membuat hari anda semangat deh!

 (kredit: instagram.com/sheiladaisha)(credit: instagram.com/sheiladaisha)

Dari 5 hari yang lalu hingga hari ini Anda akan melihat tampilan akun Osvaldo-Sheila Instagram yang diwarnai oleh kolase foto yang terlihat seperti foto di atas. Segar sungguh! Seolah-olah mereka berdua ingin menyajikan musik segar toh! Penasaran bagaimana dua musisi muda yang terkumpul? Stick sekitar!

Dan … untuk yang belum tahu, lagu ini dilepaskan bertepatan dengan hari ulang tahun ibu Osvaldo kemarin. Berita ini dihembuskan oleh Sheila pada instastoriesnya kemarin. Dalam instastories yang dicintai Vidi Aldiano menulis, "edisi spesial dari ulang tahun ibunya @osvldrio". Tidak lupa Sheila juga mengucapkan selamat ulang tahunnya kepada ibu Osvaldo.

 (kredit: instagram.com/sheiladaisha)(credit: instagram.com/sheiladaisha)

Orang yang membawa genre musik tari elektronik (EDM) adalah salah satu musisi muda yang ditunggu-tunggu oleh karyanya oleh netizen. Alasan Osvaldo belum mengeluarkan lagu baru sejak lagu di sepanjang Melly Mono beredar di pasaran. Bagi Anda yang merindukan pekerjaan Osvaldo dan telah menunggu cukup lama, inilah jawaban atas menunggu Anda! Penasaran bukan? KapanLagi.com memiliki potongan untuk kalian!

Bagaimana? Sudah mendengarkan versi lengkap? Jangan lupa untuk tahu bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ya!

(kpl / ren)

Sumber