Pecat Mazzarri, Mancini Pelatih Baru Inter Milan

Berakhir sudah kebersamaan Inter Milan dengan Walter Mazzarri. Kabar pemecatan Walter Mazzarri benar adanya. Kubu Nerazzurri baru saja mengeluarkan pernyataan mengenai pencopotan Mazzari dari pelatih tim utama.

Pemecatan Mazzarri pada akhirnya dikonfirmasi oleh Inter, Jumat (14/11). Namun La Beneamata belum mengumumkan siapa pelatih baru mereka.

Rapor Mazzarri di Serie A pada awal musim ini memang tidak terlalu istimewa. Inter hanya sanggup  di posisi sembilan setelah menjalani sebelas laga.

Pihak manajemen Inter akhirnya sudah kehilangan kesabaran untuk mencari pelatih baru, dan mengeluarkan pengumuman pemecatan Mazzarri ini lewat situs resmi klub.

FC Internazionale mengumumkan bahwa Walter Mazzarri sudah dilepas dari jabatannya sebagai pelatih tim utama, sesuai dengan bunyi pernyataan Inter.

Klub mengucapkan terima kasih kepada Mazzarri untuk komitmen, dedikasi dan profesionalisme yang telah ia tunjukkan selama 17 bulan bertugas.

Berdasarkan berita yang beredar di media Italia, La Beneamata akan segera mengangkat Roberto Mancini. untuk menggantikan Mazzarri. Namun untuk sementara ini sesi latihan tim diserahkan kepada Giuseppe Baresi.

Pelatih dalam suatu klub mempunyai peranan sangat penting. Dimana seorang pelatih harus mengerti situasi dan kondisi pemainnya ketika bertanding dan memikirkan strategi yang jitu untuk mengalahkan lawan.

Dengan pemecatan Walter Mazzarri, semoga pelatih baru Nerazzurri lebih baik sehingga Inter  menjadi klub terbaik dan berjaya lagi.