Isyana Sarasvati: Heaven Itu Kolaborasi Effortless Gosip Selebriti

Isyana Sarasvati: Heaven Itu Kolaborasi Effortless

Baca juga!

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya di Hari Valentine, Isyana-Afgan-Rendy Pandugo merilis sebuah lagu kolaborasi berjudul & # 39; Heaven & # 39 ;. Ditemukan di Sony Music, Wisma GKBI, Isyana mengungkapkan hal menarik tentang lagu kolaborasi ini.

Afgan awalnya menceritakan latar belakang kolaborasi ini terjadi. Ia mengaku saat itu ia dan Rendy berada di studio untuk melakukan brainstorming membuat lagu baru. Tapi mereka terjebak dan tim label menyarankan untuk memanggil Isyana.

"Itu untuk saya tulis, seruan, dan kebetulan saya bisa," kata Isyana. Ia juga menambahkan bahwa lagu ini diciptakan dalam waktu yang sangat singkat. Yaitu hanya dalam 30 menit. "Dan kita bertemu lagi di hari lain untuk membuat lirik dan rekaman, sudah deh. Sungguh kolaborasi ini seperti apa adanya, tak terduga, dan mudah. ‚Äč‚ÄčKita saling melengkapi, ngunci sendiri tiga di studio, melakukan brainstorming bersama, melodi yang menyenangkan, membuat lirik, bener bener murni kolaborasi, "jelasnya.

Kolaborasi ini sepertinya sama sekali tidak tergoyahkan. Bahkan ciri khas suara mereka pun tidak dianggap sebagai masalah yang signifikan. "Nih nyamain nada dasar aja sih, saya seorang cewek, jadi bisa tinggi apalagi nyanyian mereka (Afgan dan Rendy) timbernya, rangenya, tidak jauh berbeda, jadi selamat," kata Isyana.

Afgan juga membantu mengungkapkan kegembiraan yang terjadi saat proses berkultivasi lagu ini. Dia merasakan bagian di mana ketiga bernyanyi bersama adalah bagian yang paling menarik.

"Ini benar-benar menggairahkan, apalagi sesuai dengan bagian menyanyi tiga bersama. Satu mic kita bernyanyi tiga," ceritanya. Penyanyi berkacamata ini juga mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya melakukan proses rekaman ketiganya dengan hanya satu mic. "Energinya berbeda dan rasa dalam nyanyian," katanya.

Ditanya tentang pesan apa yang ingin disampaikan dengan lagu ini, Isyana menyebutkan bahwa mereka ingin mengingatkan tentang bentuk cinta sejati dari hal-hal sederhana. "Kadang orang melihat cinta terlalu rumit, terlalu pusing ya dengar lagu ini, jadi kamu ingat hal-hal kecil, seperti dia ada di samping kita dan senyumannya bisa membuat kita bahagia. Terasa di surga," pungkasnya.

Bagaimana KLovers? Setuju dengan Isyana? Jangan lupa beritahu kami tentang bentuk sebenarnya dari versi cinta sederhana Anda di sini!

(kpl / ren)

Sumber