Obati Kerinduan Penggemar, Mocca Akan Luncurkan Limited Deluxe Album Gosip Selebriti

Obati Kerinduan Penggemar, Mocca Akan Luncurkan Limited Deluxe Album

Kapanlagi.com – Band pop-swing yang satu ini akan segera menyembuhkan penggemar & # 39; kerinduan. Album kelima band ini akan segera dirilis. Ditemui di wilayah Jakarta Selatan (20/02), Mocca mengakui bahwa album mereka telah selesai. "Sebenarnya tunggu saja aja off, semoga akhir Februari ini," kata Riko sang gitaris.

Album terakhir mereka, HOME dirilis pada tahun 2014. Sekarang mereka akan menyambut penggemar dengan sentuhan baru. Album ini diproduksi dengan bantuan Mondo Gascaro . Mondo Gascaro sebagai salah satu musisi sukses melangkah bersama Sore dan sekarang mengejar caranya sendiri.

Selain intervensi Mondo, Mocca mengundang musisi lain di album ini. "Kami dibantu Aci pemain biola Dia dan Gardika Gigih pianis dari Yogya. Kami ingin album baru ini benar-benar segar," jelas Riko.

 Album baru baru © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Album baru baru © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Album ini lebih spesial dan segar karena Mocca akan menggunakan lirik bahasa Indonesia. Band yang sudah 19 tahun bekerja ini identik dengan lirik bahasa Inggris. Sebut saja Happy dan Secret Admirer yang telah melambungkan nama mereka. Mereka sekarang memilih lirik Indonesia untuk menyapa Swinging Friends mereka.

Bagi penggemar dan pecinta musik, versi deluxe album Mocca adalah salah satu rilis awal tahun tertagih, dengan konsep unik yang ditawarkan. "Versi Deluxe hanya 1000 eksemplar, yang bisa dibeli di toko Mocca. (Form) deluxe ada lengan baju, lebih besar dari ukuran (versi biasa)," kata Riko. Tapi tenang saja KLovers Mocca juga merilis album biasa dari album ini banget.

Artikel Terkait

(kpl / pur / rna)

Sumber