Syahrini Isi Soundtrack Film ‘BODYGUARD UGAL-UGALAN’ Ciptaan Melly Goeslaw Gosip Selebriti

Syahrini Isi Soundtrack Film ‘BODYGUARD UGAL-UGALAN’ Ciptaan Melly Goeslaw

Kapanlagi.com – Selain melakukan akting pada 2018, Syahrini tidak lantas melupakan dunia seruan yang telah mengangkat namanya. Terbukti, ia juga ikut mengisi soundtrack film terbarunya. Meski masih akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan, Syahrini juga membocorkan sedikit keunikan lagunya.

"Hari ini akan menjadi rekaman album ke-5 Syahrini, tapi kali ini lebih spesial karena lagu yang dibuat teh Melly akan menjadi soundtrack di film saya. Film ini akan dirilis pada bulan Juni Insha Allah, ini lucu karena sesuai dengan tema filmnya, "kata Syahrini, saat ditemui di Studio Melly Goeslaw (22/02/2018).

Dalam film BODYGUARD UGAL-UGALAN Syahrini akan berperan sebagai dirinya sendiri. Seorang penyanyi hits tanah air yang di hariannya dikawal oleh pengawal sembrono. Tertawa lagi, Syahrini juga akan memasukkan beberapa jargon khasnya dalam film tersebut.

 Syahrini ambil bagian dalam isi soundtrack film. © TempoLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono Syahrini ambil bagian dalam isi soundtrack film. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Menurut wanita berusia 35 tahun ini, proses pembuatan film sendiri berlangsung selama satu bulan. Bahkan dari rumah produksi MD Pictures, Syahrini diberi kebebasan untuk berlibur sebelum syuting untuk tubuh dan pikiran kembali segar.

"Proses pemotretan belum selesai, rencananya sampai akhir bulan ini. Satu bulan saya mengalokasikan waktu untuk memutar film ini. Satu bulan kemarin, itu adalah liburan saya, bola bisbol memiliki film hubungan yang sama. .. Hanya diberi waktu sebulan untuk membuat saya berakting di film ini karena kemarin saya agak jenuh dengan dunia bernyanyi. Agar benar-benar segar, "katanya.

Selanjutnya, Syahrini juga mengakui bahwa jadwal syuting yang dilakoninya belakangan ini tidak mengganggu aktivitas lainnya. Menjelang debut film pertamanya di 2018 Syahrini tentu ingin menghadirkan yang terbaik untuk pecinta film Indonesia nantinya.

"Produksi film ini juga tidak mengganggu jadwal nyanyian saya, tawaran film ini sebenarnya sudah ada sejak satu tahun yang lalu, namun hal itu terjadi tidak sinkron dengan jadwal yang sama, semoga para penonton film negara bisa tertawa karena Ini juga didedikasikan untuk industri perfilman Indonesia, bisa memuaskan semua pihak, "pungkasnya.

Jangan Lewatkan !!

(kpl / apt / tmd)

Sumber