Nggak Hanya di ‘BLACK PANTHER’, Para Wanita ini Tangguh di Dunia Nyata Gosip Selebriti

Nggak Hanya di ‘BLACK PANTHER’, Para Wanita ini Tangguh di Dunia Nyata

Kapanlagi.com – Wakanda adalah negara yang hebat karena memiliki dua hal. Vibranium pertama yang membuat negara ini tersembunyi dari dunia luar tapi sangat maju. Yang kedua adalah karena populasi perempuannya yang gagah berani dan tangguh.
Meskipun film ini memiliki keunggulan laki-laki, kita bisa melihat betapa sulitnya wanita Wakanda berada. Film ini menyajikan begitu banyak adegan tentara wanita yang menyelamatkan sang raja.

Raja Wakanda berkewajiban untuk menjaga dan mengatur negaranya, tapi dia juga sangat bergantung pada wanita di sekitarnya. Danai Gurira yang memerankan Okoye, jenderal militer Wakanda, yang dengan setia melindungi Châ € ™ Challa. Kemudian ada pemenang Oscar Lupita Nyong, [[1945]] idola hati Tina yang menjadi mata-mata Wakanda.

Kemudian adik laki-laki China, Shuri yang dimainkan dengan baik oleh Letitia Wright . Banyak yang menjuluki karakter Shuri sebagai versi wanita Tony Stark. Shuri merancang semua teknologi yang ada di Wakanda. Dari kostum Black Panther ke Wakanda medical aids.

Terakhir adalah orang yang paling penting untuk Challa, siapa lagi jika bukan Ratu Ramonda yang dimainkan Angela Bassett . Ratu yang diberitahu baru saja ditinggalkan suaminya meninggal. Ratu sama sekali tidak menunjukkan kesedihan, dia bahkan memeluk Challa dan mendorong anak itu. Ketangguhan wanita Wakanda memang sangat terlihat dalam film ini.

Kali ini Setiap kali merangkum ketangguhan para aktris BLACK PANTHER for KLovers .

[1945909]  (kredit: Heroes Universe) (kredit: Heroes Universe)

1. Angela Bassett

Wanita New York City ini telah membintangi banyak acara TV, film dan bioskop. Peran profesional pertamanya di tahun 1985 berperan sebagai aktor pendukung di serial TV DOUBLETAKE. Salah satu film yang melambungkan nama Basset saat dia diperankan dalam film biografi Martin Luther King Jr. bersama dengan Samuel L Jackson. Akting Bassett juga mencuri perhatian saat ia bermain Tina Turner dalam film biopic APA YANG HARUS DILAKUKAN DENGANNYA . Dengan akting dan perjalanan karir yang tak terlupakan, sayangnya Bassett hanya dianugerahi trofi Golden Globes.

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara tentang perannya sebagai ratu Ramonda, "Wakanda adalah negara yang sangat menghormati wanita, di mana wanita dihormati sebagai ratu dan ibu, Ratu yang merawat dan menjadi teladan mereka." Bassett bertindak sebagai ratu yang baru saja kehilangan suami dan anaknya yang brilian. semoga dia mendapat penghargaan KLovers .

[1945909]  (kredit: komik) (kredit: komik)

2. Danai Gurira

Wakanda Umum Yang satu ini lebih dikenal dengan nama Michonne dalam seri WALKING DEAD . Tidak hanya itu wanita ini juga menulis drama teatrikal yang mendapat penghargaan Tony Awards, ECLIPS. Drama teater yang ia tulis juga membintangi Lupita Nyong. Tak hanya gagah berani seperti Okoye, di dunia nyata Gurira juga aktif menyuarakan hak perempuan. Gurira memiliki yayasan Love Our Girls yang menyoroti isu dan tantangan yang dihadapi wanita di seluruh dunia.

Menurutnya Wakanda adalah representasi dari bangsa modern, "Bagi saya ini adalah tentang kesetaraan dan memberi kesempatan kepada semua jenis kelamin untuk memenuhi potensinya, tanpa memerlukan diskriminasi, itu adalah bangsa yang ideal."

 (kredit: Instagram.com/lupitanyongo)(credit: Instagram.com/lupitanyongo)

3. Lupita Nyong & [39]

"Saat menonton film ini (Black Panther) untuk pertama kalinya, saya melihat wanita-wanita itu muncul dan mereka menjadi diri mereka sendiri, akting bukanlah sebuah kompetisi tapi kerja sama," kata Nyong saat ditanya pendapatnya tentang film ini. "Dalam film ini wanita bukan hanya dekorasi, kita terlihat sangat keren." jelas Lupita.

Pemenang Oscar atas perannya dalam film TWELVE YEARS SLAVE Ini memulai karirnya di tahun 2008 sebagai asisten produksi film. Juga menjadi bintang TV di Kenya, negara asalnya. Setelah menyelesaikan Master di Yale, dia mulai casting untuk TWELVE YEARS SLAVE dan menjadi aktris Kenya pertama yang memenangkan Oscar. Prestasi yang luar biasa dari Lupita ini membawanya ke sampul film Black Women di Hollywood karya Esquire.

[1945909]  (sks: screenrant) (sks: screenrant)

4. Letitia Wright

Wright adalah aktris Inggris yang memulai debutnya di dunia perfilman sejak 2011. Wright menjadi nominasi BAFTA untuk aktris Inggris terbaru. Setelah Black Panther, tentu saja, Wright yang berusia 25 tahun akan membintangi film Marvel berikutnya AVENGER: INFINITY WAR.

Mengenai perannya sebagai adik Shuri, King Wright mengatakan "Shuri adalah karakter yang cocok untuk anak perempuan yang memiliki saudara kandung lebih tua, saudara laki-laki yang melindungi saudaranya sebagai laki-laki, tapi dia juga menghormati apa yang sedang dilakukan saudaranya . "

Berita Foto

Sumber