Rilis Klip ‘Cold’, Rich Brian Jawarai ITunes HipHop Charts Gosip Selebriti

Rilis Klip ‘Cold’, Rich Brian Jawarai ITunes HipHop Charts

KapanLagi.com – Sekali lagi Rich Brian torehkan sebuah prestasi terinspirasi internasional yang membangkitkan netizen! Baru kemarin rasanya seperti pria berusia 18 tahun ini merilis sebuah lagu berjudul See Me . Sebenarnya banyak bikin vlog tentang lagu ini. Terus produktif, rapper yang merupakan adik dari fashion influencer Sonia Erika merilis sebuah klip video baru. Mau tau apa jenis video clipnya? KapanLagi.com memiliki informasi untuk kalian! Tetap selaras!

Di bawah naungan 88Rising, Brian mengeluarkan Dingin . Berita ini dibagikan oleh Brian di akun Instagram @ brianimanuel . Tak ketinggalan, label yang mengusung namanya juga turut mengunggah video klip Brian.

[1945909]

Dalam video klipnya kali ini ia tampil bermain ice skating di zona permainan hoki es. Melakukan gerakan melompat dan berpaling 180 derajat, Brian tampil memukau seperti atlet ice skating profesional! Kenakan kaos bernuansa hitam dengan atlet ice skating dengan pernyataan asesoris kelas bulu membuat gerakannya terlihat lebih apik.

Sama seperti deretan klip video sebelumnya, klip video ini disutradarai oleh Matthew Dillon Cohen. diterangi oleh deretan lampu neon biru yang memperkuat nuansa dingin & # 39; dingin; adegan menari Brian. Dan untuk informasi Anda nih KLovers, lagu Dingin rencananya akan disertakan dalam album Amin .

Ada juga adegan dimana brian berada di sebuah ruangan dan dikelilingi oleh beberapa piala berwarna emas. Dalam adegan yang sama ia nampaknya memakai medali di lehernya yang membuatnya terlihat seperti jagoan! Dan dia adalah seorang juara!

Hanya dalam 1 hari pasca rilis, klip video ini menjadi # 29 di trending YouTube dan nomor 1 di chart hip hop iTunes! Tidak hanya itu, nama asli pemilik Brian Imanuel juga merupakan fitur utama harian Los Angels Times. Itu berarti Brian muncul di halaman pertama. Wow … sangat bangga ya KLovers!

Sebelumnya Brian, yang terus menjadi pusat perhatian para pecinta musik dunia berkesempatan mempromokan lagu di salah satu stasiun TV yang diselenggarakan oleh James Corden. Tidak butuh waktu lama, orang yang baru saja mengganti namanya dari [1945903] Rich Chigga [1945904] menjadi Rich Brian ini fitur dalam sebuah majalah terkenal GQ!

 (kredit: instagram.com/brianimanuel)(credit: instagram.com/brianimanuel)

Dalam akun Instagram-nya, Brain berbagi 3 foto dirinya diterbitkan di majalah kelas dunia. Yang pertama adalah foto di atas. Di foto ini terlihat Brian tampil menggemaskan dengan kacamata hitam muda yang sesuai dengan latar belakang dimana dia memotret. Lucu benar!

 (kredit: instagram.com/brianimanuel)(credit: instagram.com/brianimanuel)

Ini dia foto kedua. Berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini Brian terlihat seperti foto model. Kacamata yang dikenakannya juga berbeda. Berbentuk seperti percikan api, kacamata berhasil membuat terlihat Brian terlihat menakjubkan!

 (kredit: instagram.com/brianimanuel)(credit: instagram.com/brianimanuel)

Yang ketiga Masih dalam jaket putih, Brian terlihat lucu dalam foto yang satu ini! Dengan wajah dikelilingi tangan wanita, Brian terlihat menunjukkan ekspresi wajah yang lucu dengan matanya terbalik dan mulutnya terbuka.

 (Ccredit: instagram.com/brianimanuel)(Ccredit: instagram.com/brianimanuel)

Wajahnya terpampang di salah satu pusat kota New York di Times Square! Berita ini berbagi langsung melalui akun Instagramnya pada 9 Februari 2018 silam. Di foto tersebut terlihat Brian mengenakan bulu berwarna bulu biru warna yang sesuai dengan warna kacamatanya. Foto yang sama diunggah dua kali oleh Brian di Instagram saat mempromosikan album barunya "AMEN".

Kebanggaan benar anak bangsa ini! Prestasi apa lagi yang akan dibuat oleh Rich Brian ? Dari sekarang u p date simpan informasi anda hanya di KapanLagi.com! Jika tidak sekarang, When More?

(kpl / ren)

Sumber