Evolusi Penampilan Bieber: Dari Si Gemas Sampai Jadi Pria Macho Gosip Selebriti

Evolusi Penampilan Bieber: Dari Si Gemas Sampai Jadi Pria Macho

Kapanlagi.com – Telah berkecimpung di industri musik selama 15 tahun, Justin Bieber telah disorot oleh kamera jurnalis dan paparazzi. Justin yang semula menjadi idola remaja telah berubah menjadi bintang super sejati. Berbagai nominasi dan penghargaan telah diperoleh Justin.

[194596] Bieber ditemukan oleh Usher melalui Star Search pada usia 13 tahun. Setahun sebelumnya Bieber mulai mengupload video nyanyiannya di Youtube. "Bieber benar-benar memiliki bakat magis," kata Usher Good Morning America. "Ada sesuatu yang menarik saya untuk bekerja dengannya saat saya mendengarnya bernyanyi, saya tahu dia akan menjadi bintang," Usher menambahkan.

Selain prestasi musiknya, ia juga sering disorot untuk penampilannya. Bieber yang dulunya dikenal sebagai anak laki-laki berusia 15 tahun imut kini telah menjadi pria yang lebih dewasa. Penasaran dengan Bieber berubah? Kapanpun merangkum evolusi gaya Bieber ke KLovers !

[1945909]  Telah mengguncang industri musik sejak 2009 (kredit: people.com) Telah mengguncang industri musik sejak 2009 (kredit: people.com)

1. 2009

Ini adalah gaya Bieber yang melambungkan namanya pada usia 15 tahun. Pada tahun 2009, penyanyi ini mencairkan hati banyak anak perempuan (dan orang dewasa) di seluruh dunia. Karena remaja satu ini mengibaskan poni panjangnya akan ada ribuan gadis remaja yang berteriak histeris.

Wajah imut yang imut juga mendukung kesuksesan hitnya. Dunia Saya Album Justin meledak di pasaran termasuk lagu One Less Lonely Girl . Pembuatan album ini dibantu oleh mentor Usher. Kritikus musik menilai Justin dianggap sebagai mini- Chris Brown atau Ne-Yo Junior.

 Mata Justin lebih mematikan daripada ular. (kredit: people.com) Mata Justin lebih mematikan daripada ular. (kredit: people.com)

2. 2010

Bieber memiliki potongan rambut baru di tahun 2010 dan gaya barunya membuat alam semesta maya bersemangat. Bieber memilih gaya ini lebih matang, "Saya sudah menyarankan gaya ini selama enam bulan pada Justin," kata Vanessa Price, penata Bieber. "Mengubah gaya rambut adalah bagian dari proses evolusi dan pematangan, dan saya pikir Justin sudah siap."

Pada tahun ini Bieber menduduki puncak tangga lagu Billboard Top 100 untuk lagu Love Me and Favorite Girl. Selama tahun 2010 ia melakukan My World Tour dan menyebarkan Bieber-Fever ke seluruh dunia. KLovers salah satu yang terinfeksi juga?

[1945909]  Semakin menawan dengan mantel (kredit: orang) Semakin menawan dengan mantel (kredit: orang)

3. 2011

Bieber lebih berani mengeksplorasi berbagai pilihan penampilan baru. Pada foto di atas Bieber mencoba klimis gaya Hollywood Lama dengan setelan beludru. "Saya selalu tahu anak saya berbakat, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan bakatnya." kenang Patricia Mallette, ibu Bieber. "Little Justin memang memiliki beberapa pelajaran drum, tapi tidak pernah belajar gitar, piano, bahkan bernyanyi, tapi tiba-tiba dia bisa memainkan alat musiknya," ibunya menjelaskan.

 (kredit: people.com) (kredit: people.com)

4. 2012

Justin mulai pubertas dan terlihat lebih dewasa, tidak lagi terlihat menggemaskan. Meski demikian Justin masih bisa memikat hati wanita tersebut. Kali ini Justin bereksperimen dengan gaya rambut pompadour. Tidak semua orang cocok dengan gaya rambut dari sebuah puncak, tapi sepertinya wajah tampan Justin akan tetap menawan setiap gaya rambut. Jangkar rambut Justin telah menjadi ciri khasnya selama beberapa tahun. Sepertinya dia sangat nyaman dengan gaya ini.

 Justin semakin berani mencoba gaya baru. Justin semakin berani mencoba gaya baru.

5. 2016

petualangan Justin dalam menemukan gaya terbesar dimulai tahun ini. Berbagai gaya dan tampilannya pun ia coba, platinum blonde, jalinan jagung-baris, sanggul jantan, dan mulai menambah koleksi tatonya. Tahun ini adalah saat Bieber menerima empat nominasi grammy dan memenangkan Grammy pertamanya untuk lagu tersebut Where Are You Now Kolaborasi Skrillex dan [1945903] Diplo

Prestasi lain adalah saat ia merilis Cold Water dan melakukan tur konser yang semuanya pecah. Air Dingin juga menembus papan reklame 100 dan iTunes chart. Gaya rambut dreadlocksnya yang menjadi kontroversial karena dianggap melecehkan balapan tertentu. Bieber menerima banyak kritik atas pilihan gayanya kali ini, dia juga menjelaskan, "Orang bilang saya ingin menjadi hitam dan seterusnya, dan terus terang, ini hanya rambut saya."

[1945909]  Bieber berbagai pertunjukan di tahun 2017 Berbagai pertunjukan Bieber di tahun 2017

6. 2017

Pada tahun 2017 Justin merilis sebuah album Purpose yang dengan mudah menguasai grafik dunia. Kedatangan karakter vokal dan penampilan Justin membuat album menjadi buku terlaris. Justin melakukan Purpose Tour ke 150 kota di seluruh dunia. Tidak hanya kesuksesan karir, Justin juga dikabarkan menjalin kembali hubungan dengan Selena Gomez. Berita kedekatan kedua selebriti ini naik turun, selama 2017 mereka dikabarkan akan tutup lagi namun keduanya juga menjalin kedekatan dengan selebriti lainnya.

Gaya Justin pada tahun 2017 tidak banyak berubah tapi terlihat sesekali dia mengganti gaya rambut dan berpakaiannya. Tapi sebenarnya ada gaya Justin Bieber, dia tetap tampan tampan KLovers ?

 Tahun Baru, Justin Bieber Baru! Tahun Baru, Justin Bieber Baru!

7. 2018

Tahun Baru, Baru Saya! Mungkin ungkapan ini dipeluk oleh Justin. Pada tahun lalu Justin menampakkan diri tampil lagi. Tertangkap kamera paparazzi di sekitar Hollywood Hills Justin sekarang ditata seperti surfer. Gaya skaternya di tahun 2017 telah terlupakan untuk berubah dengan rambut yang dibleaching dan messe a la surfer. Dalam hubungan tahun ini dengan Selena Gomez lebih terbuka. Jelena tidak lagi ragu untuk berbagi kasih sayang di depan umum. Seperti saat Jelena menghadiri upacara pernikahan ayah Justin beberapa hari yang lalu.

Dari semua gaya Justin Bieber yang membuat KLovers paling jatuh cinta?

Berita Foto

Sumber