‘BLACK PANTHER’ Kendrick Lamar Jadi Hit, Diprediksi Ubah Industri Musik Gosip Selebriti

‘BLACK PANTHER’ Kendrick Lamar Jadi Hit, Diprediksi Ubah Industri Musik

Kapanlagi.com – Popularitas BLACK PANTHER tidak dapat diperebutkan! Film yang menceritakan perjuangan Challa untuk melindungi Wakanda dan dunia dari niat jahat musuh sungguh luar biasa. Tak terbatas pada segi film yang mencetak catatan popularitas ini juga berasal dari aspek musik.

Diluncurkan seminggu yang lalu BLACK PANTHER THE ALBUM sukses menjual di pasar! Menurut Nielsen Music sebuah album yang dinyanyikan oleh rapper Kendrick Lamar [1945906] telah terjual lebih dari 154.000 eksemplar sejak awal. Tidak stagnan sampai di sana, lagu-lagu di album ini mengatur deretan hits Billboard 200! Benar-benar keren!

Billboard menyatakan bahwa gambar tersebut tidak termasuk 61.300 eksemplar album yang terjual dengan baik selama 7 hari setelah film BLACK PANTHER disiarkan ke seluruh dunia. Angka tersebut didapat melalui jumlah album itu sendiri. Keduanya dalam versi fisik, digital, single digital, dan lagu streaming.

Nielsen kembali melaporkan bahwa album tersebut dinyanyikan oleh pemenang kategori Grammy Best HipHop / Sung Performance memiliki nomor streaming yang besar. Itu sebanyak 190 juta kali, dimana 50 juta di antaranya diperoleh dalam periode minggu ini saja.

David Baluka wakil presiden senior Nielsen Entertainment bagian dari analisis, menyebutkan bahwa jumlah ini jauh lebih besar daripada jumlah yang biasanya diperoleh dengan merilis album musik atau album kompilasi. Yang berarti penjualan album ini bisa dikatakan spektakuler! Tidak diragukan lagi jika film ini diminati di seluruh belahan dunia.

Bukan film biasa. BLACK PANTHER disebut-sebut sebagai gerakan sosial ! Film ini cukup berani menjadi terobosan di dunia perfilman Hollywood. Dimana hampir semua karakter dalam film ini dimainkan oleh aktor dan aktris kulit hitam. Bahkan tokoh utama Challa adalah aktor kulit hitam. Film ini berhasil menjadi blockbuster terbesar franchise Disney Marvel lho KLovers!

Kembali ke aspek album. Album soundtrack film ini juga merupakan produk berkualitas tinggi dari salah satu artis industri musik dunia! Itulah mengapa album ini diramalkan bisa mengubah industri musik dunia.

Selamat untuk Kendrick Lamar! Pokoknya ada yang mendengar soundtrack Black Panther belum? Beritahu kami!

Baca juga!

(kpl / ren)

Sumber