Nia Ramadhani Benarkan Kabar Karenina Sunny Keluar Dari Girls Squad Gosip Selebriti

Nia Ramadhani Benarkan Kabar Karenina Sunny Keluar Dari Girls Squad

Kapanlagi.com – Berita tentang pertemanan pertemanan sosialita Gadis Squad santer berhembus akhir-akhir ini. Masalahnya dimulai saat video ketidakharmonisan mereka muncul di media sosial. Tuduhan kuat saat itu, Karenina Sunny Halim dipaksa keluar karena masalah pribadi dengan sesama anggota.

Ditanya tentang tanggapan dari berita di atas, Nia Ramadhani tidak menolaknya. Dia membenarkan rumor bahwa salah satu anggota Girl Squad memutuskan untuk pergi.

"Ada yang keluar dari sana? Tak ada lagi anggota Girl Squad lagi, kalau di sana," kata Nia Ramadhani, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan (22 / 2).

 Saat ini Girl Squad aktif dengan misi amal. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Saat ini Girl Squad aktif dengan misi amal. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Hanya ada satu, itu membunuh goyang (arisan), tidak ada yang retak, mula-mula kita memiliki Ibu Ashanty dan Karenina, jadi jika Karenina, dia ingin menempati dirinya sendiri Dengan kesibukannya, bisnisnya sendiri. Selebihnya, kita mempersatukan misinya, jadi judul kita arisan dan amal, "lanjut Irene, anggota lain dari Girl Squad menimpali.

Irene mengatakan, anggota Girl Squad tidak terlibat dalam permusuhan dan perselisihan dengan siapapun. Pensiun Karenina dari geng persahabatan adalah karena visi dan misi yang tidak sesuai lagi.

"Gadis-gadis di sini bisa berkomitmen pada misi sehingga tidak ada yang retak, seribu kurang teman, satu musuh terlalu banyak, jika orang retak seperti itu hanya untuk mendapatkan masalah, misalnya dalam hal positif arahnya, kenapa tidak? Perdamaian lebih indah, "pungkasnya.

Berita Foto

Sumber