Fakta Unik Naela Ali, Ilustrator Water Colour Yang Artsy Gosip Selebriti

Fakta Unik Naela Ali, Ilustrator Water Colour Yang Artsy

Kapanlagi.com – Jadikan anak-anak Anda saat ini terhubung dengan segala jenis seni alias berseni, Anda harus tahu gadis yang satu ini. Namanya Naela Ali! Gadis berambut pendek yang bekerja sebagai ilustrator ini memiliki bakat luar biasa dalam seni lho KLovers! Tidak percaya berapa banyak berseni apakah Naela Ali? periksa yang ini!

Alumni DKV BINUS pasti juara. Dengan bakat yang dimilikinya, Nae mengubah karya seninya menjadi uang! Ingin tahu? KapanLagi.com merangkumnya untuk kalian!

 (kredit: instagram.com/_asobi)(credit: instagram.com/_asobi)

1. Dibuat sejak tahun 2014 Asobi adalah toko barang dagangan pertama yang dibuat oleh Naela. Awalnya gadis yang akrab disapa "Nae" ini membuat tas jinjing dengan ilustrasi cetak kucing di bagian depan. Tas jinjing dijual melalui akun Instagram @_ asobi . Kata "asobi" sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti "bermain". Seolah Nae menganggap Asobi sebagai area bermainnya, mengeksplorasi dengan minat menggambarnya.

Karya pertama Nae yang ternyata lebih populer adalah mendorong Nae untuk membuat produk lain dipasarkan di Asobi . Buku bergambar, pin enamel, t-shirt, sampai stiker memasuki lini produk Nae berseni dan menjanjikan. Tidak hanya kucing, anjing, jajajan masa kecil dan karakter favorit Nae yang begitu menginspirasi Nae dalam membuat karyanya.

Nae sendiri membuat produknya dalam jumlah terbatas. Jadi, hasil karya Nae benar-benar merupakan tumpuan yang didambakan dan ditunggu-tunggu dengan penuh semangat. Plus Nae mengepak gambar dengan warna air snetuhan yang membuatnya lebih berkesan. Sampai hari ini _asobi telah diikuti oleh 20,5 ribu pengikut yang selalu menunggu tangan Nae.

 (kredit: instagram.com/storiesforrainydays)(credit: instagram.com/storiesforrainydays)

2. Tidak berhenti di Asobi, Nae melebarkan sayapnya dengan Cerita untuk Hari Hujan. Diluncurkan pada tahun 2016, buku ini ditulis oleh Nae sendiri. Berisi sejumlah ilustrasi gambar tangannya yang digambar tepat di sebelah artikel tentang hal-hal yang terlintas dalam pikiran saat hujan datang.

Dicintai oleh banyak orang, gadis berkacamata ini bekerja pada daftar penjual terbaik di salah satu toko buku terkemuka di Indonesia. Tahun ini Cerita untuk Hari Hujan telah memasuki volume ketiga. Tepat seminggu yang lalu Nae baru saja menghadiri acara lauching bukunya di kota bandung. Bagi Anda kemarin yang telah terjawab, Anda enggak perlu bersedih. Karena Naela Ali akan hadir lagi di salah satu kawasan hotel Menteng pada 24 Februari mendatang. Di sana Anda bisa mengikuti peluncuran buku, talk show, untuk mendapatkan tanda tangan langsung Nae di buku Anda yang Anda tahu! Pergilah simpan tanggal KLovers!

 (kredit: instagram.com/thingsnthoughtsidrew)(credit: instagram.com/thingsnthoughtsidrew)

3. Produktif! Gadis yang suka memakai kaos ini benar-benar kreatif dan pekerja keras! Baru satu tahun kemudian Nae kembali meluncurkan sebuah buku baru! Hal-hal dan Pikiran Saya Drew Saat Saya Bosan. Itulah judulnya.

Buku Nae yang lebih menarik dikemas dalam kemasan yang sangat lucu! Dibungkus dalam amplop yang terbuat dari kain putih bertuliskan "BOREDOM SURVIVAL KIT", Anda akan menemukan sedikit kejutan di dalamnya! Konsep kain yang berbunyi "NO BORING THINGS INSIDE", mencatat, 2 gambar ilustrasi dalam ukuran kartu pos, dan pasti buku Hal-hal dan Pikiran Saya Drew Ketika Saya Bosan akan menjadi milik Anda!

Seperti judulnya, buku ini berisi hal-hal yang dipikirkan oleh Nae saat dia bosan. Meski garis besarnya sama dengan 3 jilid buku sebelumnya, ilustrasi Nae kali ini membawa nuansa yang lebih segar dan pastinya tidak begitu tahun lalu! Dannn … selalu memiliki nuansa pastel. Berkat bakat ini, Nae pernah diundang dalam sebuah acara yang berada di salah satu stasiun TV. Dimana dalam acara itu Nae mendorong generasi muda untuk berani hidup seperti apa passionnya. Inspirasional!

Selain menjadi ibu dari 3 buku warna air di atas yang berseni, KapanLagi.com masih memiliki fakta unik tentang Nae. Yang pasti setelah selesai membaca Anda akan terinspirasi deh pleh Nae. Ikutin terus berlanjut!

 (kredit: instagram.com/naelaali)(credit: instagram.com/naelaali)

4. Dari pos yang dia bagikan di akun pribadinya @naelaali Nae adalah pecinta kucing sejati! Sampai kucing menjadi salah satu sumber inspirasi dalam membuat karya komersil. Tak heran bila Anda akan menemukan banyak gambar kucing di Instagramnya.

 (kredit: instagram.ccom / naelaali) (kredit: instagram.ccom / naelaali)

5. Ngefans heavy Haruki Murakami . Dari buku ke film Murakami yang dikumpulkan oleh Nae. Sebut saja Tetangga Saya Totoro, Spirited Away, Howl Moving Castle, ke Makam The Fireflies. Nae juga membuat Murakami dan filmnya menjadi mahakarya ilustrasi warna air andalannya. Selain Murakami, Nae juga tamopak ngefans artist Yayoy Kusama dan Frida Kahlo.

 (kredit: instagram.com/_asobi)(credit: instagram.com/_asobi)

6. jago jepang Kemampuan bahasa Jepang Nae yang dia tuangkan pada karya pertamanya, Asobi. Klaian bisa merujuk ke akun bio Instagram @_ asobi dan juga beberapa produknya yang harus mengandung bahasa negara matahari terbit.

 (kredit: instagram.com/naelaali)(credit: instagram.com/naelaali)

7. Gadis kulit putih ini adalah orang aneh. Mulai dari film vintage film superhero, sampai serial TV dia awasi. Tak hanya ia menonton, film-film tersebut juga menjadi inspirasinya dalam menggambar. Di akun Instagram Anda akan menemukan film berikut: Rumah Sendiri, Sarapan Di Hotel Tiffany, The Grand Budapest Hotel, Kerajaan Bulan terbit, Benda-benda asing, Wonder The Movie, Star Wars, Avengers, dan Lalaland.

 (kredit: instagram.com/naelaali)(credit: instagram.com/naelaali)

8. Selain pecinta film, Nae juga seorang pecinta musik! Inilah barisan musisi yang wajahnya ada di akun Instagram. Nae: John Lenon, The Beatles, BLUR, Alex Turner, Jamie Cook, HAIM, kepada Mawarni Suwono-Devil Devils. Ada seorang musisi bisbol di atas yang masuk playlist kalian?

 (kredit: instagram.com/naelaali)(credit: instagram.com/naelaali)

10. Masih ingat jajanan yang sama masa kecil diatas? [194596] Terima kasih Nae untuk membawa barang-barang lama kembali! Seperti mengembalikan kenangan ke masa kecil, Nae mengangkat kembali makanan ringan sekolah dasar dalam fotonya. Seseorang masih menemukan camilan ini? Beritahu kami! Cinta tahu di bidang komentar ya!

 (kredit: instagram.com/naelaali)(credit: instagram.com/naelaali)

11. Terkesan sebagai orang yang sederhana, Nae selalu mengenakan pakaian sederhana namun permanen muda dan bergaya . Gaya busana yang modis ini menjadikannya salah satu muse merek terkenal sejajar dengan fashion influencer seperti Elxi Elvina, Alika Islamadina, dan Cath Halim. Apa yang kamu pikirkan? Setuju apakah Nae memang bergaya?

 (kredit: instagram.com/naelaali)(credit: instagram.com/naelaali)

12. Nae tidak ada lagi single! Ini adalah potret bahagia Nae yang pada awal Februari 2018 diedit oleh kekasihnya Arief Siagian. Berita ini dia bagikan di akun sosial media. Begitu pun dengan Arief. Dan kemarin Nae kembali membagikan berita yang sama dengan mengunggah foto resepsi pernikahannya yang diadakan pada tanggal 4 Februari. Selamat ya Nae! Buatlah dongengmu sendiri!

 (kredit: instagram.com/naelaali)(credit: instagram.com/naelaali)

13. Gadis ayahku! Kedekatannya dengan ayahnya dia telah diresepkan di media kertas dan cat. Bagi Anda yang mengumpulkan buku Nae, Anda bisa menemukan bukti cinta Nae untuk ayahnya. Yaitu di halaman 41 Cerita untuk Hari Hujan. Pada lembaran Nae mengilustrasikan Nae kecil yang berjalan di pelukan ayahku. Belum lagi dia menulis:

" Papa, jangan menangis sekarang. Lepaskan air matamu. Aku baik-baik saja sekarang, aku adalah gadis besar Sekarang saatnya aku melindungimu dan membuatmu tetap aman, seperti kamu selalu Gadis kecilmu. " (Papa, jangan menangis, menghapus air matamu Saya tidak apa-apa, saya baru saja menyadari saat saya menjaga dan melindungi Papa, seperti Papa selalu apakah gadis kecilmu kembali:

Betapa manisnya!

Jangan lupa untuk menulis bagian favoritmu tentang Nae ya!

Sumber