Uya Kuya Sarankan Artis Jalani Tes Narkoba Sebelum Terikat Kontrak Gosip Selebriti

Uya Kuya Sarankan Artis Jalani Tes Narkoba Sebelum Terikat Kontrak

Kapanlagi.com – Dalam beberapa hari terakhir, beberapa tokoh masyarakat di Tanah Air tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Menanggapi masalah tersebut, Polda Metro Jakarta Selatan juga mengajak semua seniman, manajer dan produsen Indonesia untuk menandatangani kesepakatan tentang kesediaan untuk berhenti menjadi tokoh masyarakat saat tertangkap sedang minum obat. Meskipun telah dipelintir dalam pro dan kontra tapi Uya Kuya benar-benar mendukungnya untuk didorong sesegera mungkin.

Jika Anda memerlukan saran saya adalah sebelum artis menandatangani kontrak dengan PH atau dengan stasiun TV, artis harus menandatangani dan tes urine terlebih dahulu. Jika terbukti positif tidak harus kontrak dengan TV atau PH itu. mudah, "kata Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).

Uya juga menilai, figur publik harus bisa menjaga sikap dan perilaku mengingat mereka menjadi panutan para penggemarnya. Dia menambahkan bahwa bahaya narkoba tidak hanya bisa menyergap para seniman yang mengaku tertekan dan mencari kesenangan dengan mengonsumsi narkoba tapi juga masyarakat awam di luar sana.

 Uya Kuya memberikan pendidikan awal tentang narkoba kepada anak-anaknya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Uya Kuya memberikan pendidikan awal tentang narkoba kepada anak-anaknya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya tidak berpikir itu adalah masalah seniman yang ditangkap, tapi karena mereka adalah figur publik sehingga lebih terfokus pada media, pastinya bukan dari para seniman. Kemarin saya mengobrol dengan polisi, pengguna narkoba yang notabene Orang awam juga lebih banyak lagi, "tambahnya.

Selanjutnya, melihat kabar santernya tentang penyalahgunaan narkoba, Uya belum tentu membatasi hubungan anak-anaknya. Dia mengaku telah menanamkan tentang bahaya narkoba sejak dini dengan memberi pengertian dan bukti nyata bagaimana kehidupan tokoh masyarakat setelah dijemput oleh polisi.

"Alhamdulillah saya tidak pernah menggunakan narkoba, tidak pernah tahu bentuknya juga .. Dari usia kuliah teman saya menggunakan putaw, mereka meninggal .. Tergantung saya menurut saya Anak-anak juga dari sekarang saya ajarin, saya diperintahkan untuk nonton TV. & # 39; Di sini, ada artis yang tertangkap, ada artis yang tertangkap narkoba, ada agen yang dieksekusi jadi anak-anak memiliki pengetahuan awal tentang hal itu, "katanya.

Berita Foto

Sumber