Tereliminasi, Ini Kilas Balik Penampilan Chandra Idol 2018 Gosip Selebriti

Tereliminasi, Ini Kilas Balik Penampilan Chandra Idol 2018

Kapanlagi.com – Perjuangan Chandra Idol macet Senin (19/2) malam. Kontestan berambut gondrong ini dinyatakan tidak mampu melanjutkan langkahnya di panggung Idol oleh MC, [1945963] Daniel Mananta. Chandra menerima polling SMS paling sedikit dibandingkan dengan delapan kontestan lainnya.

kawan seperjuangannya dalam pencarian bakat menyanyi juga merasakan sakit. Detik pengumuman Chandra sebagai kontestan yang harus pulang malam ini meninggalkan wajah sedih. Sebut saja Ghea dan Mary yang terlihat tidak bisa membendung air mata. Mereka berdua terlihat berusaha menahan air mata dengan menutupi wajah mereka dengan tangan mereka.

 (kredit: instagram.com/indonesianidolid)(credit: instagram.com/indonesianidolid)

 (kredit: instagram.com/indonesianidolid)(credit: instagram.com/indonesianidolid)

Bahkan akun Instagram admin @ indonesianidolid mengeposkan sebuah status yang menunjukkan kesedihannya atas keluarga Chandra dari kompetisi tersebut. "Maaf guys .. lagi malas upload. Lagi Chandra tiba-tiba." Terima kasih. "Ditulis di latar belakang abu-abu yang menambah atmosfer yang suram.

Pada penampilannya di Spekta 7 tadi malam kontestan Borneo ini membawakan sebuah lagu berjudul Tua Tua Keladi dimiliki Anggun C. Sasmi. Dengan rambut panjang yang sengaja didekomposisi longgar, Chandra tampil percaya diri seperti biasanya. Ia juga menyusun susunan lagu ini menjadi semakin kental dengan nuansa rock. Memetik pujian dan saran konstruktif para juri tampaknya tidak menjaga posisi Chandra dalam kompetisi menyanyi ini.

Meski perjalanan di panggung Idol harus dihentikan, Anda tetap bisa menyaksikan bagaimana kisah perjuangan Chandra. KapanLagi.com memiliki kilas balik untuk kalian. Lihat ini!

Saat audisi. Inilah salah satu momen krusial bagi Chandra. Pada saat inilah bakat rocker abis Chandra ditampilkan di hadapan para hakim. Bawa Asal Anda milik band Armada Chandra berhasil membuat juri dewan juri. Penampilannya tidak sia-sia. Dia berhasil mencapai tahap audisi berikutnya dengan sebuah tiket emas di tangan.

Sebelum memutuskan audisi Chandra memiliki berbagai pengalaman di dunia musik. Pria berusia 24 tahun ini pernah masuk studio rekaman lho! QUINTO. Itulah nama band yang didirikan Chandra bersama teman-temannya di kampung halaman. Kabarnya band ini jadi band sukses berkat tangan dingin Norman Kamaru . Masih pada kesempatan yang sama, pemilik Instagram @chan_tatuk menyumbang fakta bahwa ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bernyanyi di jalanan. Sesekali dia bernyanyi di kafe.

[1945909]

Tahap masuk Show Case, Chandra menunjukkan bakatnya melalui lagu Go Love creation Tito Sumarsono . Lagu yang populer dilakukan oleh almarhum Chrisye Chandra membawanya dengan indah. Tentu saja dengan rasa rock yang kuat .

Chandra kembali ke tahap selanjutnya, panggung Spektakuler. Dalam Spekta 1 Chandra ini kembali membawakan lagu mellow . Song Krisdayanti Maaf Maaf jadi pilihannya. Dengan ekspresi wajah yang menyedihkan ia menyanyikan balada ini dengan suara serak serak dari kapal induknya. Ternyata rocker bisa mellow juga iya!

[1945909]

Free Myself – Armada . Yup lagu sedih masih masuk dalam daftar lagu pilihan Chandra. Memiliki suara yang bagus membuat Chandra populer oleh banyak orang. Bahkan sebelum dia mulai bernyanyi terdengar suara seorang penggemar wanita yang meneriakkan namanya. Nyanyian ini mendapat pujian dari BCL. "Ini adalah salah satu pertunjukan terkuatmu!" Ucap istri Asraf Sinclair kali ini Spekta 3.

Tidak merasa Spekta 5 berhasil ditembus oleh pria yang suka mengenakan pakaian berwarna gelap ini. Cukup Siti Nurbaya oleh band legendaris Indonesia Dewa 19 dipresentasikan dengan stage act seorang penyanyi profesional. Tidak mau terjebak pada tahap tengan, Chandra berani menjelajah ke daerah dekat penonton. Sisi belakang kursi juri dia jelajahi. Menunjukkan kepadanya kinerja penuh energi, penampilannya disenangi oleh Ari Lasso mantan vokalis band pemilik lagu yang dia bawa ini.

Tidak dapat memenangkan hati penonton di rumah, langkahnya berhenti di atas 9. Orang asal Balikpapan ini harus rela kembali ke kampung halamannya. Meski sayangnya, acara Indonesian Idol ini baru memulai karir seninya ke depan. Sebuah batu loncatan yang akan membawanya ke tapak yang lebih tinggi. Terus bekerja bang Chan!

Dari semua penampilan Chandra, mana yang menjadi favoritmu? Beritahu kami!

Baca juga!

(kpl / ren)

Sumber