James Bay Ungkap Bagaimana ‘Wild Love’ Terinspirasi Oleh Frank Ocean Dan Prince Gosip Selebriti

James Bay Ungkap Bagaimana ‘Wild Love’ Terinspirasi Oleh Frank Ocean Dan Prince

Meskipun tidak lagi menjadi sosok baru, James Bay berhasil mendapatkan kembali perhatian pecinta musik begitu dia meretas tunggal Memegang Sungai pada tahun 2014 dan berhasil meraih sertifikasi platinum. Hold The River juga masuk dalam daftar album track CHAOS AND CALM bersama single hit lainnya seperti Wild Love .

Ketika datang untuk melacak Wild Love pasti emosional menjadi kesan pertama yang didapat saat mendengarkan atau melihat presentasi lagu secara visual (video musik). Di Billboard, James Bay kemudian mengungkapkan bahwa hal itu mempengaruhi pengalamannya setelah merilis album debutnya.

 © facebook.com/jamesbaymusic "width =" 640 "/> <span> © facebook.com/jamesbaymusic</span></div>
<p> "Hal yang paling menyenangkan setelah menyelesaikan tur dan kembali ke studio adalah ketika saya menulis lagu <i> Wild Love </i>. Begitulah, saya merasakan gairah besar untuk menemukan suara baru dan menjadi diri saya sendiri. di versi baru, "kata James Bay. </p>
<p> Menariknya, perubahan yang dialami oleh James Bay sebagai pemusik terjadi saat proses penulisan materi <i> Wild Love </i> berlangsung. Suara musik <a href= Frank Ocean Pangeran adalah inspirasi utama yang mendorongnya untuk mengingat fakta bahwa dia telah melakukan tur selama 5 tahun dan jauh dari seseorang yang selama bertahun-tahun telah menghabiskan waktu bersamanya di rumah.

[1945902]

"Lagu Wild Love menceritakan tentang perasaan yang kuat terhadap seseorang dan sangat ingin jatuh cinta, berulang-ulang. Saya tiba di rumah setelah menyelesaikan dunia, melihat banyak orang, bermain dengan saya sadar aku harus kembali ke pria yang selalu menungguku di rumah dan aku merasakan euforia lagi jadi bagus rasanya bisa kembali menemani sosok spesial itu, "pungkasnya.

Harus diakui bahwa James Bay berhasil menyajikan sesuatu yang istimewa dan emosional melalui Wild Love yang terakhir. Mengingat musisi Inggris juga akan datang ke Indonesia untuk tampil di We The Fest 2018, pastikan untuk memperbarui semua berita terbaru tentang dunia musik hanya di situs favorit Anda, KapanLagi.com .

Baca Ini Ini?

(bil / ntn)

Sumber