Terbawa Euforia Dan Headbang, Jidat Tantri Kotak Bocor Kena Neck Gitar Gosip Selebriti

Terbawa Euforia Dan Headbang, Jidat Tantri Kotak Bocor Kena Neck Gitar

Kapanlagi.com – Sementara di atas panggung, akan menjadi hal yang wajar ketika seorang penyanyi melakukan tindakan seperti melompat atau bahkan headbang. Tentunya selain musik yang ada, euforia didapat dari penonton yang antusias sehingga hal yang memprovokasi para pemain tampil energik di atas panggung.

Menyenangkan dan menyenangkan, tapi jika terlalu cepat dan tidak berhati-hati, bukan tidak mungkin tindakan semacam itu akan membahayakan keselamatan. Yap, seperti yang dialami oleh Tantri Kotak saat tampil di Sergai, Medan, beberapa waktu lalu.

 © instagram.com/tantrisyalindri "width =" 640 "/> <span> © instagram.com/tantrisyalindri</span></div>
<p> Sementara di bagian jembatan lagu tersebut, Tantri juga seakan menggerakkan tubuh dan kepalanya mengikuti irama. Belum lama ini, gitaris Box dan Tantri saling mendekati untuk bertindak seperti rockstar saat di atas panggung. Tapi momen sebenarnya membuat Tantri mengalami kejadian tak terduga. </p>
<p> Gitaris mulai bermain riff gitar, Tantri juga melakukan headbang dan secara tidak sengaja menabrak kepalanya di leher gitar. Tantri cepat meraih kepalanya yang langsung menarik perhatian Chua Kotak dan gitarisnya. </p>
<blockquote class=

Belum lama ini, Tantri langsung berjalan dari depan panggung sambil memegang dahinya yang bocor karena bentrok dengan leher gitar. Kejadian inilah yang kemudian menjadi pos Tantri di akun pribadi Instagram setelah mendapatkannya dari salah satu Relatives Box yang hadir dalam pertunjukan unit rock di Medan.

Dalam video yang dia posting di Instagram, Tantri juga mengingatkannya agar setiap pemutar musik lebih berhati-hati saat berada di atas panggung. Nah, sebagai penonton, tentunya kita juga perlu menjaga diri dari keramaian jika suasananya semakin panas karena diusung euforia.

Baca Ini Ini Juga!

(kpl / ntn)

Sumber