Aktor Korea Yang Juga Dosen, Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Pada Mahasiswi Gosip Selebriti

Aktor Korea Yang Juga Dosen, Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Pada Mahasiswi

Kapanlagi.com – Nama Jo Min Ki mungkin masih asing di telinga pecinta K-Drama. Tapi bagi mereka yang rajin dan suka menonton drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo pasti akan mengenalinya sebagai Raja Taejo Wang Gun yang memiliki banyak istri dan anak tampan. Sayangnya berita terbaru tentang aktor ini kurang asyik.

Dilaporkan dari Soompi, Selasa pagi (20/2), seorang netizen membuat sebuah posting di sebuah komunitas online yang menyebut bahwa Jo Min Ki secara seksual melecehkan seorang siswa perempuan saat dia menjadi dosen di Universitas Cheongju. Setelah menjalani pemeriksaan, aktor tersebut kemudian dikeluarkan dari jabatannya sebagai guru. Pos tersebut kemudian dihapus, namun Universitas Cheongju mengakui bahwa aktor tersebut memang telah menjalani persidangan atas tuduhan pelecehan seksual pada bulan November tahun lalu.

"Kami tidak benar-benar tahu tentang rincian dugaan pelecehan seksual, namun kami menolak memberikan informasi khusus untuk melindungi privasi siswa kami, namun memang benar ada hukuman dari Kementerian Kesetaraan Gender dan Dewan Direksi Jo Min Ki selesai hari ini atau besok, "kata Cheongju University.

[600]] [MINYAK] [MINYAK] [MINYAK] [MINYAK] [MINYAK] []

Setelah liputan tentang dugaan pelecehan seksual Jo Min Ki, agen Will Entertainment, segera menghubungi aktor berusia 51 tahun tersebut untuk mengetahui kebenarannya. Setelah beberapa saat, agensi Jo Min Ki membantah semua tuduhan yang ditujukan kepada aktor tersebut.

"Semua tuduhan yang beredar di berita dan forum online tentang pelecehan seksual adalah rumor." Tidak benar Jo Min Ki menerima hukuman atas pelecehan seksual, "kata agen Will Entertainment.

Dari sebuah pernyataan lanjutan, Will Entertainment mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut bahkan mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum terhadap tuduhan ini, namun dia memutuskan untuk melindungi keluarganya dan meminta universitas tersebut untuk menyelidiki. Universitas tersebut kemudian menyatakan bahwa tindakan dan kata-kata Jo Min Ki tidak layak untuk diberikan ceramah dan memberinya sanksi tiga bulan. Tapi karena dia merasa tanggung jawab moral, Jo Min Ki lebih suka mengundurkan diri. Agensi mengatakan bahwa banyak orang menggunakan kasus ini untuk menyebarkan rumor palsu tentang Jo Min Ki, mereka akan mengambil tindakan hukum.

Berita Foto

Sumber