Debut Main Film Bareng Reza Rahadian, Delia Husein Diomeli Gosip Selebriti

Debut Main Film Bareng Reza Rahadian, Delia Husein Diomeli

Delia Husein adalah pendatang baru di dunia film. Kesempatan pertama didapat saat diyakini membintangi layar lebar tidak bercanda, karena ia langsung diplot untuk berkompetisi dengan aktor terkenal, Reza Rahadian

In film yang berjudul BENYAMIN BIANG KEROK pemilik nama lengkap Delia Husein Suhendra memainkan karakter wanita utama bernama Aida. Ia menjadi tokoh cinta karakter Pengki yang dimainkan oleh Reza.

Selama syuting, banyak acara menarik yang dialami oleh Delia bersama lawannya. Dara yang berusia 20 tahun tidak membantah bahwa dia sering mendapat kemarahan dari Reza karena bersikap profesional saat dia berakting.

"Mas Reza galak, tapi tidak apa-apa, ini memakai nada tinggi saat saya salah beberapa kali dan itu alami," kata Delia. Bertemu di Gedung Veteran RI, kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (19/2).

Delia diomeli Reza di lokasi syuting / Kredit: KapanLagi – Abbas Aditya "width =" 670 "/> Delia diomeli Reza di lokasi syuting / Kredit: KapanLagi – Abbas Aditya

Reza yang ada di Tempat yang sama menimpali, "Film pertama Delia yang pertama, saya suka sebuah catatan untuknya jika saya akan selalu memberinya kesempatan untuk mengeksplorasi karakternya. Dan jika ada sesuatu yang Delia tidak tahu monggo silahkan bertanya. Catatan saya di sini adalah posisi kita dari pemain yang sama. Jadi, setidak ada junior atau senior, semuanya sama-sama. Jadi bermain serileks mungkin tapi tetap memiliki tegurannya juga, "katanya.

Mendapatkan teguran dari Reza alih-alih membuat Delia terbawa alias perasaan baper malah membuatnya menjadikannya cambuk agar bisa bertindak lebih baik lagi

"Tidak lah, jangan sampai hati. Karena pas hari pertama syuting dia sudah memberitahuku: Delia aku tuh serius di dunia ini jadi kamu juga harus benar-benar menjelajah. Jadi kalau saya ganas di set karena seharusnya tidak main game, itu harus serius & # 39 ;, jadi, "tutup Delia yang mengaku masih ingin bekerja sama dengan Reza pada kesempatan lain.

Berita Foto

Sumber