Promo Film ‘BENYAMIN BIANG KEROK’, Ada Spot Foto Instagramable Bareng Reza Rahadian! Gosip Selebriti

Promo Film ‘BENYAMIN BIANG KEROK’, Ada Spot Foto Instagramable Bareng Reza Rahadian!

– Rumah produksi Falcon Pictures secara agresif mempromosikan film terbarunya BANGKIN BIANG KEROK yang akan tayang pada tanggal 1 Maret 2018. Kali ini Falcon membuat foto foto instagramable untuk para pengunjung di CGV Blitz Grand Indonesia .

Jika Anda datang ke lokasi itu, lantai di depan pintu masuk adalah sebuah poster film dengan Reza Rahadian cukup besar atau disebut 3D Trick Art. Reza juga mengakui bahwa inovasi yang dilakukan Falcon sangat unik.

 Tempat bernuansa foto 3D Art yang dipandu oleh Falcon Pictures. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Tempatkan foto nuansa 3D yang dipandu oleh Falcon Pictures. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya rasa harus diakui bahwa Falcon terus berinovasi dari promo ke promo Sekarang mereka tiba-tiba membuatnya seperti ini. Nama ini adalah tempat kayak 3D Trick Art untuk orang bisa foto, bisa lihat, bagi saya sangat menarik, keren dan keren. Falcon harus diakui sangat inovatif dalam memikirkan strategi baru gimmick, "kata Reza saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2).

Untuk film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo, Reza telah mengosongkan jadwal promosi satu tempat ke tempat lain. "(Mulai) 1 Februari sampai 18 Maret, ini benar-benar dikosongkan, jadi saya tidak menembak, saya tidak akan menonton film, karena menurut saya kerja sama antara PH, orang-orang di sana Juga telah bekerja keras menyiapkan promo strategi, bekerja sama dengan media, tidak ada gunanya jika misalnya para pemain tidak bisa berkolaborasi dalam hal seperti itu, sehingga akhirnya untuk menunjang aktivitasnya, saya mengosongkan jadwalnya, "jelas pria tersebut. lahir 5 Maret 1987.

Karena harus melalui masa promosi yang panjang, Reza tidak masalah jika menolak tawaran film lain atau tawaran penembakan lainnya. Menurutnya itu adalah komitmen terhadap rumah produksi.

 Reza senang dengan konsep inovasi dan promosi Falcon Pictures. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Reza senang dengan konsep inovasi dan promosi Falcon Pictures. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Komitmen terhadap proyek film yang telah selesai dan sangat bersyukur karena sebenarnya tidak semua PH memiliki masa promosi yang cukup lama. Kadang kala saya yang suka (tanya) dimana nih promo? Kok nak no promo? Hanya untuk Anda sendiri, "kata Reza.

"Saya biasanya menjelang rilis film apa pun, bergantung pada produsernya, misalnya produser mengatakan bahwa dibutuhkan waktu dua minggu sebelum ditayangkan untuk promo, saya telah memblokir dua minggu. Selama saya, # 39; m syuting dan jelang promo, so hell. Tapi ada juga film yang tidak punya promo jadi nih bisa tembak, "pungkasnya.

Berita Foto

Sumber