‘Heaven’, Kolaborasi Anyar Isyana-Afgan-Rendy Pandugo Dirilis Gosip Selebriti

‘Heaven’, Kolaborasi Anyar Isyana-Afgan-Rendy Pandugo Dirilis

Kapanlagi.com – Valentine tebal dengan nuansa cinta. Salah satu yang bisa mengekspresikannya adalah sebuah lagu. Dan di momen natal tahun ini, tiga penyanyi yang menikmati popularitas mereka merilis single baru. Mereka Isyana Sarasvati Afgansyah Reza dan Rendy Pandugo.

Melalui akun instagram @ sonymusicid kolaborasi solo ketiga penyanyi solo kampung diperkenalkan ke pecinta musik. Dengan judul yang mengambil kata dalam bahasa Inggris, ketiganya ingin menanamkan kesan kuat pada generasi seribu tahun.

Disertai dengan bagian gitar ini lagu ini memberikan nuansa legit nuansa. Dengan format akustik, lagu tersebut dirilis tepat pada Hari Valentine kemarin. Dikombinasikan dengan rapuhnya rapuhnya lagu Afgan-Rendy ini siap menemani para penggemar musik Indonesia.

Sejak kemunculannya kemarin, lagu ini telah dapat diakses di aplikasi mendengarkan lagu online. Selain itu, lagu ini juga masuk sejumlah radio ke seluruh negeri. #ImInHeavenOnRadio lagu ini langsung jadi netizen buronan!

Sebuah nyanyian indah suara Isyana membuka ayat pertama. "Kadang ketika saya bersama Anda, saya merasakan perasaan itu di dalam". Mengikuti Afgan dengan lirik selanjutnya. "Kadang ketika saya melihat Anda, saya tidak bisa mengeluarkan Anda dari pikiran saya". Bagaimana dengan Rendy? Buruan memeriksa dan mendengar lagunya ya KLovers!

(kpl / ren)

Sumber