Wujudkan Mimpi Awal Tahun, Fardhan Zee Rilis Single ‘Keyakinan Hati’ Gosip Selebriti

Wujudkan Mimpi Awal Tahun, Fardhan Zee Rilis Single ‘Keyakinan Hati’

Cantorlagi.com – Harapan penyanyi Fardhan Zee untuk meluncurkan single terbarunya yang berjudul Keyakinan Hati awal tahun ini akhirnya tercapai . Melalui lagu ciptaannya sendiri yang dia sebut sebagai karya tulusku & # 39; Fardhan yakin karyanya bisa mewarnai musik country.

Dengan musik yang diatur oleh Dede Omat, single ini adalah karya ketiga Fardhan Zee. Yap, sebelumnya Fardhan sendiri telah mengeluarkan album kompilasi STAR DANGDUT SEMILYAR dan single Play-Play .

Dalam single tunggal ini, Keyakinan Hati menceritakan tentang kekuatan cinta yang dalam dan hati yang kuat yang melekat pada seseorang. Semua gagasan itu kemudian dia tuangkan dalam sederetan lirik lagu Keyakinan Hati .

[1945908]  © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi "width =" 640 "/> <span> © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi </span> </div>
<p> "Saya harap lagu ini bisa diterima oleh masyarakat, bisa mewarnai blantika musik indonesia dan terutama dangdut. Inilah kerangka comeback saya di dunia hiburan," kata Fardhan, di Gandaria City, Jakarta, baru-baru ini. </p>
<p> Sebelum memutuskan untuk merilis single di ranah dangdut, Fardhan telah menjadi model video clip beberapa kali. </b> </b> <i> Kekasih </i> <b> Wan </b> <b> Abud <i>] <i> Hug Me </i> (<b> Eca </b>), <i> Mengesankan </i> (<b> Karina </b> <b> Amoy </b>), dan terakhir untuk klip vieeo tembang <i> Akhir Nail </i> (<a href= Elvy Sukaesih ).

Penyanyi kelahiran Garut, 30 tahun yang lalu ini berharap awal tahun menjadi langkah bagus untuk merilis karya musikalnya. Fardhan juga mengaku senang karena bisa kembali terjun ke ranah dangdut. Juara Dangdut Semilyar di Lativi pada tahun 2004 lalu bertekad untuk terus mempertahankan eksistensinya di dunia musik melalui sejumlah karya selanjutnya.

Tentu Tahu Yang Ini?

(kpl / far / ntn)

Sumber