5 Musisi Cover Song YouTube Terpopuler Versi KapanLagi.com Gosip Selebriti

5 Musisi Cover Song YouTube Terpopuler Versi KapanLagi.com

KapanLagi.com – Tak dapat dipungkiri bahwa musik menjadi salah satu medium seni untuk mengekspresikan diri. Dengan bernyanyi juga penyanyi, baik penyanyi asli maupun penyanyi cover, menjadi subyek percakapan sehari-hari interweb setiap hari selain lagu yang mereka bawa. Bahkan, tak jarang popularitas penyanyi penutupnya melampaui penyanyi aslinya.

Terkenal lewat YouTube membuat mereka menjadi favorit jutaan pasang mata! Berikut KapanLagi.com menyediakan 5 musisi lagu terpopuler untuk para musisi.

1. Pentatonix

[1945908]  Pentatonix formasi baru (kredit: instagram.ccom / ptxofficial) Pentatonix formasi baru (kredit: instagram.ccom / ptxofficial)

[1945902]
Terdiri dari formasi awal Avi Kaplan, Kirstin Maldonado, Scott Hoying, Mitch Grassi, dan Kevin Olusola, band asal Arlington, Texas, Amerika Serikat ini tergabung dalam Pentatonix (PTX). Dibentuk pada tahun 2011 Pentatonix menandatangani kontrak dengan Sony Music dan memperoleh $ 200.000 setelah menjadi pemenang pertama dalam musim menyanyi utama musim The Sing-Off. Tapi sekarang genre musik bandel cappella / pop / RnB / soul harus melanjutkan karirnya bersama Matt Sallee setelah kepergian Avi pada 2017 setelah menyelesaikan tur mereka di tahun yang sama.

Dari total 121 video yang telah mereka upload, sekutu Pentatonix menampilkan lagu bertema popem populer, lagu natal, dan lagu-lagu medley. Misalnya Bohemian Rhapsody, Daft Punk, Katakan Sesuatu, dan masih banyak lagi. Dalam setiap penampilan lagu tersebut dinyanyikan secara konsisten dengan memadukan harmoni vokal, basslines, riffing, perkusi, dan beatboxing.

Di saluran YouTubenya (PTXofficial), negara bagian ini mensubsidi sekitar 14,6 juta pelanggan dari seluruh dunia. Mereka juga berhasil merilis sejumlah karya: PTX Vol I dan PTXMas pada tahun 2011-13, PTX Vol.II pada 2013-14, PTX Vol.III dan Natal Natal untuk Saya di tahun 20014, A Pentatonix Christmas and PTX Vol.IV 2015- 16.

Kelompok yang memulai karir mereka berkat ide Scott telah memenangkan 3 Grammy Awards dalam kategori Best Arrangement Instrumental atau A Cappella pada tahun 2015 dan 2016, dan Best Country Duo / Group Performance pada 2017 kemarin.

2. Halilintar Gen

[1945908]  Gen Halilintar (kredit: instagram.com/genhalilintar)Gen Halilintar (kredit: instagram.com/genhalilintar)

Keluarga besar bernama Gen Halilintar ini. Diambil dari nama ibu, Gen, dan nama ayah, Halilintar. Diisi dari ayah, ibu dan 11 anak, keluarga ini menciptakan akun YouTube dengan nama keluarga mereka. Memiliki 2.216.945 pelanggan, saluran YouTube keluarga ini telah diverifikasi.

Dari total 252 video yang telah diupload, video cover songlah yang paling mendominasi. Song Shape of You-Ed Sheeran, Alone-Alan Walker, Despacito-Luis Fonsi ft Daddy Yankee, Havana-Camilla Cabello, sampai Look What You Made Me Do-Taylor Swift tercakup. Diunggah 1 minggu yang lalu, lagu Mic Drop-BTS menjadi karya terbaru mereka. Bahkan cover video ini sudah diawasi oleh 5,9 juta kali.

Pada setiap kesempatan keluarga yang memiliki semboyan "My Family My Team" selalu terlihat kompak. Begitu juga dalam urusan membagi bagian nyanyian di sampul video. Penasaran seperti apa harmoni suara mereka jika bernyanyi bersama? Langsung saja ke saluran YouTuber Gen Halilintar ya!

3. Daniela Andrade

 Daniela Andrade (kredit: instagram.com/danielaandrade)Daniela Andrade (kredit: instagram.com/danielaandrade)

Musisi berbakat terkenal lainnya di akun berbagi video YouTube, Daniela Andrade. Wanita imut imut imut ini adalah penyanyi dan penulis lagu asal Edmonton, Alberta, Kanada. La Vie En Rose adalah lagu sampul yang paling memperhatikan warga interweb. Hal ini terlihat dari jumlah pemirsa yang tercantum di saluran YouTube. Itu tertulis di sana bahwa sejak didistribusikan 3 tahun yang lalu lagu asli Edith Piaf telah diawasi 31 juta kali.

Sejumlah lagu dari musisi ternama yang pernah Daniela bawa. Sebut saja Tomorrow Never Knows-The Beatles, Creep-Radiohead, dan Higher-Rihanna. Wanita berbibir tipis ini juga sempat berduet dengan penyanyi Amerika Latin, Shakira, yang diunggah Hips Jangan Lie.

Berkat bakat menyanyi Daniela telah merilis sebuah album. Detak jantung yang bertajuk album ini dikemas dalam gambar sampul hati yang compang-camping seperti patah hati. Album ini muncul setelah EP-Shore dirilis setahun yang lalu. Berisi 4 lagu dengan klip video artistik cliped baik di door maupun out door. Era Digital – Bab I, Sound – Chaper 2, Come Around – Cpater 3, dan Shore – Chaper 4 dikerjakan sebagai rangkaian cerita terus-menerus. Dalam empat video klip Daniela ini melihat kehijauan keindahan Yunani saja.

Kembali menghibur penggemar Daniela tampil dengan lagu terbarunya Lose My Mind. Dalam lagu tersebut nampak seseorang yang duduk di sofa menyanyikan setiap lirik di ruangan yang diterangi cahaya minim. Namun pria itu tampak berkepala manusia dan berkepala asing dalam sebuah lagu yang berlangsung 2 menit 40 detik.

4. Claire dan The Crosbys

 Claire (kredit: https://pbs.twimg.com/media/DObLnj3UEAAivIr.jpg)Claire (kredit: https://pbs.twimg.com/media/DObLnj3UEAAivIr. jpg)

Tidak hanya berasal dari kalangan orang dewasa, bahkan anak kecil pun bisa menjadi bintang di dunia maya. Seperti gadis kecil ini yang satu ini. Di saluran YouTube (Claire dan The Crosbys) Claire hadir menyanyikan lagu-lagu populer diirningi oleh ayahnya yang bermain gitar. Sampai saat ini Claire telah berlangganan oleh 898.934 pelanggan!

Anak tertua dari tiga bersaudara baru saja memiliki saudara perempuan baru seminggu yang lalu. Melalui video Putri, ibu berbagi kabar gembira ini. Melihat indahnya dengan selimut hangat, adik Claire terlihat memiliki mata yang besar seperti dirinya.

Karena cara menyanyi anak laki-laki yang unik, anak Dave Crosby ini diundang ke acara televisi. Sebenarnya dia telah tampil dua kali di Ellen Show. Menyanyi Seberapa Jauh Saya yang merupakan nyanyian dari film Moana, Claire terlihat sangat menggemaskan dengan rambut long longgar. "Saya tahu! Adorable! Adorable!" Ellen mengatakan bahwa pengikut acara bicaranya mengomentari penampilan Claire. Masih di acara yang sama, gadis berusia 4 tahun ini sangat beruntung sehingga Ellen membawanya ke Auli, penyanyi Cravalho, Moana yang juga menyanyikan bagian dari How Far I Go, dan mereka bernyanyi bersama.

5. Chrissy Costanza

 Chrissy Constanza (kredit: instagram.com/chrissyconstanza)Chrissy Constanza (kredit: instagram.com/chrissyconstanza)

Wanita kelahiran New Jersey (23/08/1995) ini adalah salah satu YouTuber yang dikenal oleh pecinta cover musik. Dalam saluran bio YouTubenya ia menulis "Vocalist Against The Current. Kekasih semua hal kutu buku, makeup, makanan & hewan." Sejak tampil di YouTube, Chrissy telah mendistribusikan 26 video dan memiliki 769.118 pelanggan.

Alis dan memiliki wajah cantik menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita berusia 22 tahun ini. Selain itu ia juga memiliki suara yang indah. Pada tahun 2011 ia membentuk band Pop Rock dengan dua teman. Put Dan Gow sebagai gitaris, Will Ferri sebagai drummer, dan Chrissy sebagai vokalis.

Menelurkan Infinity sebagai judul utama EP mereka di bulan Mei 2014 dan EP kedua, Gravity, pada bulan Februari 2015, mereka berhasil merilis album penuh pada bulan Mei setahun kemudian. Album ini berjudul In Our Bones dan dirilis di bawah naungan label Fueled By Ramen.

Karir berambut wanita berambut panjang ini membawanya berkolaborasi dengan musisi hits YouTube lainnya seperti Alex Goot. Sebut saja di lagu berjudul Counting Stars yang dimiliki OneRepublic and Beauty and A Beat dari musisi Kanada berbakat, Justin Bieber. Selain itu ia juga berkolaborasi dengan Sam Tsui, penyanyi bersuara tinggi yang memiliki album bertajuk Trust, yang tak lain adalah memulai karirnya dari YouTube.

Itulah 5 sampul paling populer versi YouTube dari KapanLagi.com. Apakah musisi favoritmu disana? Beritahu kami!

Program Pantengin dan YouTuber

(kpl / ren)

Sumber