Syuting Klip ‘End Game’, Taylor Swift Tidak Izinkan Para Dancers Mendengarkan Lagunya Gosip Selebriti

Syuting Klip ‘End Game’, Taylor Swift Tidak Izinkan Para Dancers Mendengarkan Lagunya

Kapanlagi.com – Saat syuting klip video, semuanya akan lebih mudah jika lagu yang akan diwakili secara visual didengar. Bukan hanya panduan untuk pemotretan, namun lagunya juga menentukan koreografi dalam sebuah video musik.

Hanya Taylor Swift benar-benar melakukan hal yang sebaliknya saat ia menjalani proses pengambilan gambar klip video untuk lagu terbarunya, End Game . Seperti dilansir Music News, dinyatakan Tay Tay sendiri melalui video di balik layar End Game yang dirilis baru-baru ini.

 © instagram.com/taylorswift "width =" 640 "/> <span> © instagram.com/taylorswift</span></div>
<p> Dalam video tersebut, <i> Shake It Off </i> pembuat hit mengungkapkan alasan mengapa dia tidak membiarkan penari-nya mendengarkan <i> End Game </i> selama proses syuting. Ya, Taylor Swift menjelaskan bahwa ini dilakukan agar musik barunya tidak bocor & # 39; sebelum melepaskannya dan biarkan para penari menari dengan gerakan dasar, sementara dia mendengarkan lagunya melalui potongan telinga. </p>
<p> "Saya bertanya kepada mereka semua karena mereka menduga ada musik yang dimainkan meski tidak ada di sana, saya memiliki ini di telinga saya (menunjukkan potongan telinga). Mereka menari tanpa mendengarkan lagu yang dimainkan. Ini benar-benar kerja keras, Saya <i> Tay Tay </i>. </p>
<p>[1945909] </p>
<p> <iframe src=

Untungnya para profesional penari ini menyaksikan gerakan Taylor Swift menirukan lirik Game 19 End Game yang membentang di telinganya. Meski memiliki berat untuk fitur koreografi tanpa panduan lagu, namun penari Taylor Swift tetap berhasil menunjukkan gerakan ekspresif.

Endon sendiri merupakan jalur kolaboratif Taylor Swift bersama Ed Sheeran dan Masa Depan termasuk dalam daftar putar album REPUTASI . Mengingat album ini mengusung serangkaian kejutan dan perubahan dari diri remaja popsten, apa lagi yang layak ditunggu Taylor Swift akan hadir tahun ini.

Sudah Baca Ini Ini?

(mus / ntn)

Sumber