Jadi Wiro Sableng, Vino G Bastian Kenang Masa Lalunya Dengan Ayah Gosip Selebriti

Jadi Wiro Sableng, Vino G Bastian Kenang Masa Lalunya Dengan Ayah

Kapanlagi.com – Untuk generasi 90an, film seri WIRO SABLENG nampaknya membawa kenangan dan nostalgia tersendiri. Film ini diangkat dari sebuah buku oleh almarhum Bastian Tito yang merupakan ayah dari aktor terkenal Vino G Bastian . Kini setelah belasan tahun kemudian, seri legendaris itu akhirnya diangkat ke versi layar lebar berjudul WIRO SABLENG: THE STEM GREEN STEM GEM OF GENI 212 .

Meski menolak bermain di film tersebut, Vino G Bastian akhirnya ambruk. Diakui olehnya, selain sebagai wujud rasa syukur dan dedikasinya kepada sang ayah, keterlibatannya dalam film WIRO SABLENG nampaknya menghidupkan kembali kenangan indahnya dengan mendiang Bastian Tito selama masa hidupnya.

"Kenangan yang membangkitkan saya dengan orang tua saya, ya, seperti filosofi itu. Jadi, saat mobil SMP saya tidak pernah ditulis dibelakangnya, dan terkadang adik dan saya terkadang malu untuk bisa dijemput. Jangan bergabung dengan mobil dan bahkan naik angkot, "kenang Vino G Bastian, saat ditemui dalam acara launching karakter film WIRO SABLENG di Koffie Batavia, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (13/2) .

 Vino G Bastian kembali mengingat kenangannya dengan ayahnya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Vino G Bastian kembali mengingat kenangannya bersama ayahnya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tidak hanya itu, karena serial WIRO SABLENG menjadi terkenal saat Vino masih remaja, akibatnya ia menjadi korban bulan ke bulan. Ia sering dipanggil julukan Wiro Sableng oleh teman-temannya. Vino tidak sadar sampai sekarang, bahwa kata-kata temannya menjadi doa yang diberikan.

"Sampai suatu hari saya bermain WIRO SABLENG benar-benar tidak malu, terkadang tidak nyaman juga disebut Wiro Sableng, hanya saja itu adalah doa dari orang-orang yang memanggil saya, jadi saya Wiro Sableng nyata," pungkasnya.

Film WIRO SABLENG: GENI POTATO GENI CULAK 212 sendiri akan dirilis pada bulan September 2018. Selain menampilkan Vino G Bastian, film ini juga menampilkan kembali Marcella Zalianty ] Sherina Munaf dan Selamat Salma layar lebar. Tentu ini hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar, terutama penonton dari seri legenda!

Berita Foto

Sumber