Bawa Unsur Drama Komedi, Sule Gaet Rizky Febian di ‘HONGKONG KASARUNG’ Gosip Selebriti

Bawa Unsur Drama Komedi, Sule Gaet Rizky Febian di ‘HONGKONG KASARUNG’

Kapanlagi.com – Tak terlihat lama di layar lebar, akhirnya komedian Sule kembali menyapa para penggemar melalui film terbarunya. Dengan genre drama komedi, film yang berjudul HONGKONG KASARUNG akan menampilkan beberapa selebriti terkenal seperti Pamela Bowie [1945906] [1945903] Iwa K dan Selvi Kitty .

Berbeda dengan film yang pernah dibintangi sebelumnya, HONGKONG KASARUNG justru lebih menekankan adegan drama daripada film komedi. Tentu saja, ini merupakan tantangan bagi Sule.

 Sule kembali menyapa penggemar melalui & # 39; HONGKONG KASARUNG & # 39 ;. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Sule kembali menyapa penggemar melalui & # 39; HONGKONG KASARUNG & # 39 ;. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Bedanya ya syuting di Hongkong, gambarnya bingung ya orang indonesia tapi ada di Hongkong. Ada 60 persen drama komedi 40 persen. Tapi drama saya harus menangis di sana, Aku benar-benar bingung kalau drama menangis benar-benar membedakan ada pemain baru, "kata Sule, saat ditemui di Portorico Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2).

Menariknya, selain mengundang para selebritis hebat seperti disebutkan di atas, Sule juga akan mengajak anak tersebut, Rizky Febian ambil bagian dalam film ini. Tidak hanya berperan, ternyata menurut Sule, Rizky Febian juga akan mengisi soundtrack HONGKONG KASARUNG .

 Sule juga mengajak anak tersebut, Rizky Febian, ambil bagian dalam film tersebut. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Sule juga mengajak anak tersebut, Rizky Febian, ambil bagian dalam film tersebut. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya mengundang Rizky Febian karena aji saat dia bangun lagi dan dia anak saya jadi biayanya tidak mahal, karena lagunya harus benar? Saya juga bingung, saya. m orang tuanya tapi saya membeli lagunya, tapi iya kan ok, itu profesional ya? "seloroh Sule.

Lebih jauh lagi, Sule juga tidak menemukan hambatan yang signifikan ketika harus bersaing berakting dengan anak mereka sendiri. Tepat dia mengaku Rizky Febian yang sering memarahi dia selama proses syuting.

"Saya tidak pernah mengecewakan anak-anak saya, bahkan anak-anak yang marah dengan saya.Akses juga biasa terjadi, karena saya terbiasa dengan anak saya seperti teman saya sendiri. Jadi ya itu normal," pungkasnya

Berita Foto

Sumber