Rumah Mewah Goo Hara, Idola Korea Yang Juga Jago Investasi Properti Gosip Selebriti

Rumah Mewah Goo Hara, Idola Korea Yang Juga Jago Investasi Properti

Goo Hara adalah mantan anggota salah satu band gadis populer yang sayangnya sekarang telah dibubarkan, KARA . Setelah tidak lagi bersama KARA, Goo Hara memutuskan untuk menjadi penyanyi solo dan menjadi aktris. Ternyata tak hanya keterampilan lho yang dimiliki oleh wanita berusia 27 tahun ini.

Selain bakat di dunia hiburan, wanita yang ikut berperan dalam drama City Hunter juga memiliki kemampuan investasi yang baik, terutama dari sisi properti. Jadi jangan kaget juga kalau di usia yang relatif muda, Hara sudah memiliki beberapa properti termasuk rumah mewah.

 Goo Hara saat tampil di & # 39; Seoulmates & # 39; show © tvN "width =" 670 Goo Hara saat tampil di acara & # 39; Seoulmates & # 39; © tvN

Pelaporan dari Koreaboo, beberapa waktu lalu Hara menjadi bintang tamu di acara Seoulmates yang ditayangkan di tvN. Acara ini menghubungkan orang asing dengan selebriti Korea untuk tinggal bersama untuk sementara waktu. Hara secara kebetulan mengundang tiga orang asing untuk tinggal di kediaman barunya.

Kediaman Goo Hara yang baru ini sebenarnya adalah kondominium dengan gaya teras tinggi. Terletak di Paragon Vill, salah satu daerah paling populer di No Hyeon-dong, dekat dengan Stasiun Gangnam. Goo Hara tinggal di sini dengan tiga kucing dan satu anjing.

 Tiga orang asing bisa tinggal di rumah Hara © tvN "width =" 670 Tiga orang asing bisa tinggal di rumah Hara © tvN

Kediaman Goo Hara memiliki luas 182 meter persegi dan ada empat kamar dan dua kamar mandi. Interior interior telah direnovasi sesuai dengan gaya pemilik rumah. Harga rumah wanita yang pernah berkencan Junhyung HIGHLIGHT diperkirakan mencapai US $ 1 juta atau sekitar Rp 13,65 miliar.

 Bagian dalam rumah Goo Hara, ada teras © tvN Bagian dalam rumah Goo Hara, ada teras © tvN

Berbicara tentang kemampuan Goo Hara dalam investasi properti cukup cerdas. Pada tahun 2012, ia pernah membeli sebuah bangunan tua seharga US $ 1 juta yang kemudian direnovasi menjadi modern dan dijual dengan harga dua kali lipat. Goo Hara saat ini juga memiliki bangunan layak huni lima lantai yang ia beli seharga US $ 3 juta (sekitar Rp 68 miliar). Gedung berlantai lima ini sekarang digunakan sebagai apartemen dengan total biaya sewa sebesar US $ 15 ribu atau sekitar Rp 204 juta per bulan.

Jadi siapa yang ingin mengunjungi rumah mewah Goo Hara? Atau ingin belajar investasi properti dengan artis? 🙂

 Bangunan yang dibeli Hara © koreaboo.com "width =" 670 Bangunan yang dibeli Hara © koreaboo.com

Berita Foto

Sumber