Sinopsis ‘DOWNSIZING’, Ketika Manusia Punya Cara Menyusutkan Diri Gosip Selebriti

Sinopsis ‘DOWNSIZING’, Ketika Manusia Punya Cara Menyusutkan Diri

Alexander Payne yang pernah menyembur THE DESCENDANTS dan SIDEWAYS menyajikan drama komedi terbaru di DOWNSIZING. Dalam film baru ini, Payne mengaitkan deretan aktor dan aktris Hollywood seperti Christoph Waltz Hong Chau dan juga Christian Wiig .

DOWNSIZING menceritakan tentang sepasang suami Paul ( Matt Damon ) dan Audrey Safranek merengek untuk mengecilkan tubuh mereka menjadi potongan-potongan kecil. Mereka berencana untuk bergabung dengan penampang baru orang-orang yang telah menyusutkan tubuh mereka. Komunitas tinggal di Leisureland. [1945909]

Gagasan mengecilkan tubuh menjadi 5 inci adalah penemuan yang dipelopori oleh teman sekelas Paul yang bernama Dave dan Carol Johnson. Gagasan ini dipicu sejak lima belas tahun yang lalu, namun hanya diungkapkan secara terbuka saat reuni perguruan tinggi dengan Paul. Penemuan itu sendiri dibuat dengan tujuan menciptakan kehidupan yang ramah lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup manusia karena dengan tubuh mungil Dave percaya bahwa limbah yang dihasilkan harus dikurangi dan orang bisa menghabiskan lebih sedikit.

Namun penemuan ini menimbulkan masalah bagi Paul alias Matt Damon, artikel istrinya yang dimainkan oleh Kristen Wiig memilih untuk meninggalkannya karena dia tidak ingin mengecilkan tubuhnya pada menit terakhir setelah dia menyetujuinya dan pindah ke Leisureland.

Tidak hanya itu, setahun kemudian masalah baru datang ke Paul setelah ia memutuskan untuk bercerai dengan Audrey. Dia pindah ke sebuah apartemen baru dan bekerja sebagai telemarketing di Land's End. Dia menyadari bahwa dia menyesali keputusan awalnya untuk mengecilkan tubuh, dan putus dengan pacar barunya di sebuah pesta di rumah tetangganya Dusan.

Masalah yang lebih kompleks lagi menimpa Paul lagi di mana masalahnya melibatkan Ngoc Lan Tran, seorang imigran gelap Vietnam yang kakinya terputus saat ia diselundupkan ke dalam sebuah kotak televisi ke Amerika jadi sekarang ia menggunakan kaki palsu tapi rusak.

Berusaha mengoreksi tungkai palsu di Ngoc Lan, Paul benar-benar merusaknya. Sebaliknya Paul bekerja untuk Ngpc Lan karena Ngoc Lan tidak bisa lagi bekerja. Terlibat dalam penyelamatan teman Ngoc Lan dalam penyelundupan makanan di daerah kumuh, Dusan datang untuk menyelamatkan Paul dan berniat membawanya ke Norwegia namun tindakan tersebut tertangkap oleh Ngoc Lan yang bersikeras untuk bergabung.

Masalah ketertiban terus menerus sejak pembuatan keputusan membuat susut tubuh, mereka bertemu dengan Dr.Asbjørnsen. Siapakah Dr.Asbjørsen dan apa yang akan terjadi di samping Paul? Akankah dia masuk ke masalah baru lebih besar dari masalah sebelumnya? Dan bagaimana kaitannya dengan mantan istri?

Sejak pemutaran perdana pada 22 Desember 2017, film ini akan mengocok penonton dengan alur cerita yang menarik dan lucu. Didedikasikan untuk Paramount Pictures trailer 2 menit 31 cuplikan film pertama telah disaksikan oleh sekitar 8,5 juta orang di seluruh dunia. [1945909]

Pengarang: Dhefa Mauren Roos Mary

Film Lainnya yang Tidak Bisa Anda Miss

]

Berita Foto

Sumber