Kabar Duka, Seniman dan Komedian Gareng Rakasiwi Meninggal Dunia Gosip Selebriti

Kabar Duka, Seniman dan Komedian Gareng Rakasiwi Meninggal Dunia

Kapanlagi.com – Dunia hiburan Tanah Air kembali ditenggelamkan dengan berita sedih. Kali ini, komedian dan seniman dari Yogyakarta, Gareng Rakasiwi dilaporkan meninggal pada hari Jumat (9/2/2018). Kepergian Gareng tentu menyebabkan kesedihan mendalam, terutama bagi keluarga, sesama artis dan penggemarnya.

Gareng lahir dengan nama Drs. Dwiyanto menarik napas terakhirnya ke Rumah Sakit Adelia. Pelawak terkenal dari Jogja meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit komplikasinya. Almarhum dimakamkan di pemakaman keluarga di Modan, Ambarukmo.

 © Instagram / showimah © Instagram / showimah

Untuk memperingati keberangkatan Gareng, pelukis Soimah Pancawati juga mengungkapkan rasa duka citanya. Dalam foto yang dia upload di akun Instagram, Soimah mengatakan bahwa Gareng Rakasiwi telah dianggap sebagai teman dan gurunya oleh Soimah. Ia juga mendoakan amal penyembahan Gareng yang diterima di sisiNya.

" Selamat datang di Mas Gareng Rakasiwi … teman saya, teman saya, guru saya, semoga khusnulkhotimah, amiiin, " tulis @howhow, Jumat, 9 Februari 2018.

 Butet menyampaikan belasungkawa. © Facebook / Butet Kartaredjasa Butet menyampaikan belasungkawa. © Facebook / Butet Kartaredjasa

Tidak hanya Soimah, seniman Jogja, Butet Kertaredjasa [1945904] juga menulis di halaman Facebook-nya sebuah kerugian yang luar biasa dalam kematian Gareng. Penampilan Gareng dan pribadi yang sering menghibur selalu memberi kesan mendalam bagi orang disekitarnya. Selain menjadi panutan, Gareng juga menjadi guru, teman dan rekan kerja yang asyik.

" Gareng Rakasiwi berangkat pagi pertama, maaf, saya tidak bisa mengikuti saat ini berkabung karena berada di tempat yang jauh, saya menyikhlaskan Anda, meski air mata saya tidak tahan, setelah sekian lama tidak terisak-isak Ya wis, Segera kita lanjutkan lelucon kita: Salam dan sungkem kepada nenek moyang: Bagong, Basiyo, Junaedi, Sujud, Heru Kesawa Murti, pak Asmuni, pak Kayam, pak Bakdi, dan lain-lain "tulis Butet

Berita Foto

Sumber