Pengalaman Horor Raffi Ahmad Saat Syuting ‘THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND’ Gosip Selebriti

Pengalaman Horor Raffi Ahmad Saat Syuting ‘THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND’

Kapanlagi.com – Menjadi produser dan ikut casting film dengan genre horor nampaknya merupakan pengalaman baru yang unik untuk Raffi Ahmad . Selain cerita yang lebih menantang, Raffi juga harus menghadapi kejadian mistis saat syuting RAHASIA: SUSTER NGESOT URBAN LEGENDA . Apalagi ia memilih beberapa lokasi yang cukup menyeramkan untuk keperluan syuting.

"Lokasi di Sentul, Bogor, dan lain-lain. Rumah sakit sangat menyeramkan, rumah ini juga cukup menyeramkan di Puncak, ada juga kejadian saat Nagita menjadi Kanaya, kebetulan ada peran anak nila. Kami memilih nama Kanaya juga, "kata Raffi Ahmad, saat ditemui di konferensi pers sambil menggelar novel The Secret of Ngesot Urban Legend di Resto Bakmi GM, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2)

 Nagita Slavina akan memainkan Kanaya dalam genre horor. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto Nagita Slavina akan memainkan Kanaya dalam genre horor. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tanpa diduga, gadis kecil yang dipilih oleh Raffi untuk menggambarkan sosok Kanaya juga memiliki kemampuan untuk merasakan adanya makhluk gaib. Alhasil saat syuting, menurut narasiden Raffi, si gadis sampai panas demam karena gangguan makhluk dari dimensi lain.

"Saya tahu enggak, saat menembak anaknya ternyata memiliki enam akal. Anak kecil ini sedikit lebih bagian, fit kanaya ditembak di rumah sakit, tubuhnya panas, sakit, demam, menangis, muntah. Ternyata dia tidak bisa menembaki rumah sakit karena ada sesuatu, jadi saya mengambil tempat kejadian di rumah sakit Jadi pemandangan penuh dia di rumah Ini adalah rumah tua ya tapi bisa disisipkan dengan menembak di puncak, dia menangis enggak panjang hujan lebat, "lanjutnya

 Tidak hanya Raffi, Nagita juga merasakan ketakutan yang sama saat menjalani proses syuting. © WhenLagi.com/Bayu Herdianto Tidak hanya Raffi, Nagita juga merasakan ketakutan yang sama saat menjalani proses syuting. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Merasa merinding juga dialami oleh istrinya, Nagita Slavina . Dituntut untuk memerankan sosok Kanaya saat dewasa, ia sering takut saat berhadapan dengan Kanaya kecil. Apalagi Kanaya sering menunjukkan wajah dan gerak tubuh yang berbeda saat melihat keberadaan makhluk astral.

"Saya di sini sebagai Kanaya." Intinya Kanaya kembali ke Indonesia, marah dengan ayahnya terus menabrak, aku sedang syuting film horor dan belum sempat menyela sampai aku syuting bersama Kanaya kecil yang bisa melihat. baik dan sakit, kita semua takut, jadi kita ikuti itu kan? Karena memang pas Kanaya suka menenggelamkan dirinya sendiri jika sudah mulai kenapa-kenapa, "pungkas Nagita Slavina.

Berita Foto

Sumber