Sempat Renggang dan Jadi Mantan, Fakhrul Razi dan Rina Nose Kini Sahabatan Gosip Selebriti

Sempat Renggang dan Jadi Mantan, Fakhrul Razi dan Rina Nose Kini Sahabatan

Kapanlagi.com – Beberapa tahun yang lalu, presenter dan komedian Rina Hidung memiliki hubungan khusus dengan seorang pria bernama Fakhrul Razi . Fakhrul sendiri adalah penyanyi asal Brunei Darussalam. Sudah dikabarkan akan menikah, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Diakui oleh Fakhrul Razi, tak lama setelah hubungan usai, dia dan Rina Nose harus menjaga jarak untuk beberapa lama.

"Ya, sudah lama sekali, tapi saya pergi ke India. Jakarta. Jadi kita juga enggak bisa berpisah, lebih ke intensitas. Kalau sekarang kita bisa bilang teman, jadi dukung Rina adalah sosok dewasa, luar biasa, sehingga dia bisa menjaga dirinya sendiri, "kata Fakhrul Razi, saat ditemui di nomor Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2018).

 Kedekatan Fakhrul dan Rina Nose hari ini. © Instagram / rinanose16 Kedekatan Fakhrul dan Rina Nose hari ini. © Instagram / rinanose16

Bila harus jauh dari Rina, Fakhrul berkesempatan berkomunikasi dengannya melalui pesan singkat. Fakhtur mengatakan bahwa keduanya berdua sepakat untuk menutup kedekatan mereka bersama-sama tanpa ada yang tahu

"Ya untuk mengikuti kehidupan realistis saya sendiri, jadi sudah saatnya untuk mencari sesuatu, bahkan jawabannya ada di luar sana, Jadi ya, meski jarang ketemu texting juga. Komkomunikasi masih jalan, baru kita tidak tahu enggak di media sosial, "lanjutnya lagi.

 Sekarang, Fakhrul mengaku lebih nyaman dengan Rina. © WhenLagi.com/Agus Apriyanto Kini, Fakhrul mengaku lebih nyaman dengan teman-temannya bersama Rina. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meskipun menjadi mantan dan berjauhan, Fakhrul menganggap semua ini alami dan merupakan bagian dari prosesnya. Namun, ketika menyebutkan tentang status hubungan mereka di masa depan, Fakhrul menegaskan bahwa dirinya lebih nyaman dengan Rina Nose untuk saat ini.

"Oleh karena itu, wajarlah hubungan manusia dan manusia. Untuk menyempurnakan diskusi kita, apa yang sebenarnya telah membuat kita seperti ini Dan sekarang lebih nyaman sebagai teman," pungkasnya.

Berita Foto

Sumber