Anne Avantie Gabungkan Dua Budaya di Kampoeng Imlek Mal Taman Anggrek Gosip Selebriti

Anne Avantie Gabungkan Dua Budaya di Kampoeng Imlek Mal Taman Anggrek

Kapanlagi.com – Tahun Baru Imlek adalah perayaan Tahun Baru, dihitung pada kalender tahun China. Tradisi turun-temurun, identik dengan banyak hal yang unik. Sejalan dengan perayaan Tahun Baru Imlek, Taman Anggrek Mall bekerja sama dengan perancang ternama Anne Avantie mengadakan Pasar Tiban yang mengusung tema Kampoeng Lunar.

Kampoeng Imlek adalah perpaduan dua budaya, yaitu Tionghoa dan budaya asli Indonesia. Dalam acara ini, Pasar Tiban hadir dengan nuansa yang lebih kontemporer dan menyumbang tradisi budaya lokal. Kolaborasi yang apik hadir di setiap toko yang menawarkan berbagai produk fashion, kerajinan tangan dan makanan yang menggambarkan keragaman budaya Indonesia.

Budaya Indonesia juga bisa diketahui melalui kampoeng hompimpa yang menyediakan berbagai permainan tradisional makam, seperti congklak, enggrang, bakiak, dan gangsing yang bisa dinikmati di seluruh pintu keluar. Selain itu, di Pasar Tiban, Kampoeng Lunar & # 39; Pengunjung juga mendapatkan beragam produk UKM dengan harga menarik.


Marcella Marlina Tjandra sebagai Asisten Manajer Umum Mal Taman Anggrek mengatakan, kerja sama dengan Anne diharapkan selalu memberi semangat baru bagi masyarakat dan pengunjung di tertentu. "Ibu (Anne) menginspirasi dengan desain dan selalu membawa budaya Indonesia.Kami memiliki visi dan misi yang sama," Marcella menjelaskan dalam jumpa pers Tahun Baru Chinesse di Mal Taman Anggrek, Jumat malam tanggal 9 Februari 2018.

Dalam perayaan Kampoeng Lunar & # 39; Pasar Tiban, selain pertunjukan tarian singa, seni kaligrafi Cina, Anne Avantie juga menggelar Parade Show dengan tema Chinatown Now. Sejumlah model profesional dan tokoh masyarakat ibukota, seperti Indy Barends Oline Mendeng Harry de Fretes Inggrid Wijanarko Debby Sahertian Runner Up Puteri Indonesia 2016 Felice Hwang dan Miss Indonesia 2011 Maria Selena

Pasar Tiban & # 39; Kampoeng Lunar & # 39; yang digelar selama 18 hari (8-25 Februari 2018) ini juga menghadirkan beragam talkshow inspirasional. Acara ini bisa diikuti oleh siapa saja tanpa biaya apapun.

Selain sebagai bentuk perhatian, Anne Avantie Foundation dan Wisma Kasih Bunda berkolaborasi dengan Sequis Life Cares, juga berbagi kursi roda untuk orang tua.

Di Pasar Tiban, Kampoeng Lunar & # 39; Acara yang dihadirkan untuk memulai tahun anjing ini, Anne berharap bisa menghadirkan nafas baru di industri fashion dan dunia kreatif pada umumnya.

"Saya harap orang memiliki cinta baseball biasa untuk Indonesia, saya tidak bisa sendiri, membutuhkan orang semisi dan sevisi. Perlu ada kendaraan yang sama untuk sampai ke titik yang sama, Indonesia yang maju dan makmur," kata Anne. .

Berita Foto

Sumber