Jadi, Adele Dan Sam Smith Punya Suara Yang Sama Gosip Selebriti

Jadi, Adele Dan Sam Smith Punya Suara Yang Sama

Adele adalah seorang penyanyi fenomenal, siapa pun pasti akan menyetujuinya. Serangkaian pencapaian Grammy Awards pada tahun 2017 merupakan bukti kualitas bakat menyanyi yang dimiliki oleh pembuat film Someone Like You .

Sebenarnya, suara Adele juga memiliki warna dan karakter yang sama dengan Smith . Ya, Anda tidak membacanya salah. Seperti dilansir Digital Spy, akun Twitter bernama @ jesse21valona juga mengunggah video yang membuktikan jika Adele memiliki suara yang sama dengan Sam Smith.

[1945909]

Dalam video vinyl yang tampak dari rilis penuh Adele yang berjudul 25 memainkan salah satu hit fenomenalnya, Halo . Menariknya, saat tempo lagu diturunkan, suara Adele tiba-tiba berubah menjadi lebih berat, seperti suara vokal seorang pria.

Untuk menegaskan kesamaan suara milik Adele dan Sam Smith, tempo itu kemudian melambat untuk kedua kalinya. Hingga saat ini tweet-video sudah mendapat 379 ribu suka dan 163 ribu komentar di Twitter.

 © twitter.com/jesse21valona "width =" 640 "/> <span> © twitter.com/jesse21valona</span></div>
<p> Dari serangkaian komentar, banyak yang setuju bahwa tempo lagunya diperlambat, jadi suara Adele berubah menjadi suara Sam Smith. Sebenarnya, ada netizen yang telah berspekulasi dan menyatakan teori bahwa Adele dan Sam Smith adalah orang yang sama. </p>
<p> Teorinya terungkap bahwa Adele dan Sam Smith keduanya berasal dari London (Inggris), keduanya memenangkan Grammy Awards, membawakan soundtrack <i> JAMES BOND </i> dan keduanya memenangkan Oscar yang sama untuk film tersebut. <i> Baik </i> bagaimana komentar anda? </p>
<h6 style= Baca Ini Ini?

(dig / ntn)

Sumber