Pernah Bintangi ‘BAYI AJAIB’, Apa Kata Rina Hasyim Soal ‘BAYI GAIB’? Gosip Selebriti

Pernah Bintangi ‘BAYI AJAIB’, Apa Kata Rina Hasyim Soal ‘BAYI GAIB’?

Kapanlagi.com – Tahun lalu sebuah horor lokal yang diremehkan menemukan momentumnya. Berawal dari kesuksesan DANUR sampai reboot SABICAL MANAGER yang mendapatkan jutaan penonton.

Tidak boleh dilewatkan, rumah produksi baru Dee Company dibuat BABY GAIB yang mengusung semangat film BABY MAGIC . Tidak mau dipanggang setengah matang, Dheeraj Khalwani selaku produser mengundang Rina Hasyim yang terlibat sebagai aktris utama dalam film aslinya.

Di usianya yang masih belia, Rina mengaku dipercaya terlibat dalam BABY GAIB . Di Rizal Mantovani ia diplot sebagai dokter kandungan yang mendampingi kehamilan karakter Farah.

 Rina Hasyim mengungkapkan perbedaan yang signifikan antara film horor lama dan masa sekarang. © WhenLagi.com/Budy Santoso Rina Hasyim mengungkapkan perbedaan yang signifikan antara film horor lama dan masa sekarang. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya bersyukur bisa diberi kesempatan untuk bermain film. Dua film ini membawa aura horor yang sangat kuat dan bagi saya keduanya menantang," kata Rina yang dikutip oleh pesan Whatsapp yang diterima oleh KapanLagi.com®.

Lebih jauh lagi, aktris berusia 70 tahun ini berbagi perbedaan antara pemotretan film tahun 80an dan sekarang. Salah satu yang paling jelas adalah kecanggihan peralatan yang digunakan.

"Pemotretan masa lalu dan masa kini berbeda, ya, tidak ada istilah pemutaran ulang, peralatannya tidak secanggih seperti sekarang secara teknis BABY GAIB jauh lebih kuat," kata wanita tersebut. lahir [194596]

Sumber