Tak Keluarkan Ciri Centilnya Di Spekta 3, Marion Dinilai Juri Kurang Maksimal Gosip Selebriti

Tak Keluarkan Ciri Centilnya Di Spekta 3, Marion Dinilai Juri Kurang Maksimal

Kapanlagi.com

Lagu Karya dipopulerkan oleh Rihanna dan Drake Marion dianggap kurang mampu menaklukkan panggung Spekta 3 Indonesian Idol 2018. Orang berusia 17 tahun Kontestan memang mencuri perhatian publik melalui suaranya yang khas. Pada penampilan sebelumnya Marion selalu keluar dari gaya penyanyi aslinya dengan mengusung warna suaranya yang garing, manja, dan lancang.

Keunggulan Marion tidak hanya dari warna suaranya yang khas, tapi juga memiliki kepercayaan diri dan tindakan panggung yang menarik. Di Spekta 3, Senin (6/2) Maia Estianty menilai keputusan Marion untuk mengurangi kesan manja pada suaranya tidak tepat. Keunikan dan ciri khas lancang dan manja yang telah melekat pada Marion ia tidak luput sehingga lagu tersebut tidak memiliki daya tarik.

Pendapat berbeda dengan Maia Estianty, Ari Lasso berkomentar bahwa penampilan Marion sudh cukup bagus karena dia berani keluar dari zona nyamannya dan mencoba menyanyi dengan gaya lain. Bahkan Marion pun mampu mengatasi masalah teknis di atas panggung saat ada adlib yang tidak muncul, ia memprakarsai improvisasi.

"Saya ingin memuji Anda, meskipun tampaknya terlupakan, tapi Anda bisa menutupinya dengan hal lain yang kecil sampai tidak ada apa-apanya," kata Ari Lasso.

Kali ini Marion membawakan sebuah lagu disertai koreografi. Namun koreografi dan pentasnya terlihat berbeda dari penampilan penampilan sebelumnya. Saat dikomentari oleh BCL apakah Marion gugup atau takut menampilkan gambar seksi, Marion menjawab, "Iya (saya) takut terlalu wrrr (seksi) dan (saya) gugup juga."

Namun sayangnya keputusan Marion benar-benar membuat penampilannya dinilai tidak sebanyak Spekta sebelumnya. Seperti apa Marion di Spekta 3? Jika KLELL melewatkan penampilannya di televisi, mengintip video ini lebih banyak lagi.

Pengarang: Rezka Nur Aulia

(kpl / dka)

Sumber