Bikin Youtube Channel, Melanie Ricardo Dan Geng Ingin Berbagi Sisi Lain Seleb Gosip Selebriti

Bikin Youtube Channel, Melanie Ricardo Dan Geng Ingin Berbagi Sisi Lain Seleb

Kapanlagi.com – Saat ini ada banyak selebriti yang mencoba mendekatkan diri dengan penggemarnya melalui Youtube. Selebriti ini menyajikan berbagai konten mulai dari vlog, tantangan, atau sekadar menjawab pertanyaan dari pelanggan. Tren ini juga diikuti oleh Melanie Ricardo yang membuat proyek saluran Youtube bersama teman dekatnya yaitu Luna Maya Ayu Dewi Edric Chandra dan Iwet Ramadan menamai Genk of the Cheerful Ministers.

Genk Menteri Ceria mulai aktif sejak Desember 2017 lalu dan sudah memiliki tujuh ribu pelanggan. Sampai saat ini hanya ada dua video upload, namun keduanya telah ditonton 164.646 kali. Banyak pemirsa yang ingin Genk ini mengupload video lebih sering karena mereka menilai vlog mereka untuk menampilkan kehidupan nyata mereka tanpa skenario dan drama.

Melanie mengatakan bahwa tujuan utama mereka adalah membuat Youtube Channel ingin berbagi sisi lain dari kehidupan selebriti yang tidak selalu eksklusif. "Persahabatan ini ingin kita memperbaiki sesuatu yang bisa menginspirasi orang lain, mungkin masing-masing geng memiliki misi yang berbeda, tapi kita ingin orang melihat kita tidak selalu eksklusif, meski kita masih ngemas, kita tetap sama seperti orang biasa dan bukan Selalu eksklusif Jika ada uang makan di hotel, kalaupun tidak ada uang sama dengan makan di pinggir jalan, "kata Melanie Ricardo saat ditemui di kawasan Bekasi, beberapa waktu lalu.

Melanie juga mengatakan bahwa dia ingin persahabatan ini bermanfaat secara sosial bagi masyarakat di masa depan. "Kami ingin mengadakan acara sosial, akan lebih bagus lagi jika kita bisa berbagi. Terkadang artis tersebut baru datang, orang yang dikunjungi sangat senang. Semoga kehadiran kita bisa bermanfaat bagi orang lain," jelas Melanie. Genk Mentri Ceria juga tidak eksklusif, Melanie tetap menjaga hubungan baik dan saling mendukung satu sama lain dengan selebritis seperti Ayu Ting Ting atau Chacha Frederica dan Jedar bergabung dalam Girls Squad.

Persahabatan Melanie dkk sendiri tidak memiliki jadwal khusus atau kebutuhan untuk berkumpul, namun mereka memutuskan untuk tidak bermain arisan. "Kemungkinan rumit jika masalah uang, kita kumpulkan tanpa uang, tapi kita ingin suatu saat bisa berbagi melalui aksi sosial," jelas Melanie.

Pengarang: Rezka Nur Aulia

Berita Foto

Sumber