Ada Yoona SNSD, ‘HYORI’S BED & BREAKFAST’ Pecahkan Rekor Rating Tertinggi Gosip Selebriti

Ada Yoona SNSD, ‘HYORI’S BED & BREAKFAST’ Pecahkan Rekor Rating Tertinggi

Kapanlagi.com – Episode pertama HYORI & TEMPAT TIDUR & SARAPAN berhasil mencuri perhatian pemirsa. Bahkan pertunjukan yang juga dibintangi Yoona Girls Generation sukses memecahkan rekor tertinggi loh.

Menurut Nielson Korea, episode pertama HYORI & TEMPAT TIDUR & SARAPAN musim kedua diberi nilai 8,02%. Jumlah yang didapat bahkan 2,17% lebih besar dari episode pertama musim pertama.

Program ini memecahkan rekor baru ke variety show dengan rating tertinggi di episode pertama JTBC. Jung Hyo Min yang merupakan sutradara penghasil mengakui bahwa dia senang dengan pencapaian acara yang dipimpinnya.

 HYORI & TEMPAT TIDUR 2 musim lalu mencetak rekor baru. © JTBC "width =" 670 "/> HYORI & # 39; S BED & BREAKFAST season 2 mencetak rekor rating baru © JTBC </div>
<p> "Kami sangat bahagia dan semua ini tentu saja berkah <a href= [194596] Lee Hyori Lee Sang Soon dan Yoona Kami bersyukur untuk melihat penonton yang sangat menyukai acara tersebut, dan membuat rating meledak, "jelas Jung Hyo Min, yang juga mengucapkan terima kasih kepada kru, penulis naskah dan PD muda yang mengerjakan berbagai hal untuk kelancaran acara.

Keberhasilan musim pertama adalah akhir musim kedua HYORI & TEMPAT TIDUR & SARAPAN. Awalnya, banyak yang tidak berpikir jika program satu ini benar-benar bisa booming. Pemirsa begitu menunggu musim kedua.

Dengan rating yang telah meroket di episode pertama, PD mengaku bahwa hal itu membuatnya semakin bersemangat untuk tidak mengecewakan penonton. Mereka berharap para penonton terus tertarik untuk menonton HYORI 's BED AND BREAKFAST.

"Ya (merasa tertekan), tapi rating tinggi berarti orang tertarik dengan acara kami, jadi tujuan utamanya adalah membuat mereka tertarik untuk menonton dan meningkatkan rating." Peringkat yang tinggi membuat kami semakin bersemangat pada acara kami, "kata PD Jung Hyo Min seperti dilansir Soompi.

Sumber