Training Center Persib Bandung Di Kota Milan

Setelah keberhasilan Maung Bandung menyabet gelar juara kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) dengan mengalahkan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, pada Jumat (7/11).

Kini Persib Bandung berencana melakukan pemusatan latihan di markas Inter Milan jelang kompetisi ISL 2015. Hal itu disampaikan oleh Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, Senin (10/11).

Agenda ke Italia itu akan berlangsung pada Desember 2014 hingga Januari 2015 mendatang. Training center di Kota Milan, Italia, bersama klub Internazionale tersebut dalam rangka undangan klub yang dimiliki oleh Erick Tohir Wakil Komisaris PT PBB dan pemilik Inter Milan.

“Ya, TC di Inter Milan sebelum final sudah dibahas. Menurut saya itu bagus karena bisa kerja sama, baik itu fasilitas maupun pelatih. Pasti menguntungkan,” kata pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Komisaris PT PBB Zaenuri Hasyim membenarkan agenda tersebut dan mengatakan TC akan dilakukan dalam rangka persiapan tim. “Rencananya bulan Desember dan di sana ada 3-4 uji coba. Waktunya mepet, selain persiapan administrasi juga soal kesiapan tim,” kata Zaenuri.

Zaenuri menambahkan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan berbagai administrasi, mengingat waktu yang semakin dekat. “Kita sedang persiapkan semuanya, saat ini administrasi sudah dipersiapkan,” lanjut Komisaris PT PBB itu.

Kemenangan di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014, mematangkan langkah Persib Bandung untuk bisa meraih juara dalam Liga Super Indonesia (LSI) di musim depan. Dan dengan melakukan pemusatan latihan di markas Inter Milan bersama klub Internazionale tidak diragukan jika Maung Bandung tersebut bisa mendapatkan kemenangannya lagi.