‘LADY BIRD’ Hadirkan Hubungan Ibu dan Anak yang Dinamis Gosip Selebriti

‘LADY BIRD’ Hadirkan Hubungan Ibu dan Anak yang Dinamis

Kapanlagi.com – Satu lagi film drama yang akan menghibur semua pecinta film. Film Greta Gerwig sebagai debut pertamanya menjadi sutradara ini yang dikemas dalam drama kehidupan yang terlihat begitu realistis. LADY BIRD secara eksplisit menggambarkan hubungan emosional seorang ibu dan anak perempuannya.

Sosok Lady Bird sendiri dimainkan oleh Saoirse Ronan sebagai seorang gadis yang menghadiri sekolah Katolik di Sacramento. Kenalannya dengan seorang pria bernama Kyle Scheible yang membuatnya semakin ingin meninggalkan Sacramento. Lady Bird kemudian ingin terus belajar di perguruan tinggi.

Ceramah bukanlah hal yang mudah bagi Lady Bird. Alasan dia berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja. Ibunya adalah seorang perawat, sementara ayahnya baru saja diberhentikan dari kantornya. Saudara kandungnya, meski berpendidikan tinggi, dipaksa bekerja sebagai kasir di supermarket. Lady Bird harus mencari beasiswa atau kuliahnya hanya mimpi.

Dari cuplikan adegan di trailernya, sosok Lady Bird ingin mengkonfirmasi siapa identitasnya. Dia masih di sekolah tapi dia memiliki visi yang kuat tentang hidupnya di masa depan, setidaknya Lady Bird benar-benar berpikir untuk mengembara saat kuliah nanti.

Lady burung dan ibu, keduanya memiliki karakter yang kuat, mereka memiliki pandangan mereka sendiri tentang sesuatu. Sering berlawanan. Ambil contoh ketika mereka berdua pergi berbelanja untuk membeli pakaian, keduanya bisa menjadi perdebatan panjang hanya karena hal sepele. Ini adalah salah satu faktor yang paling sering terjadi ketidaksepakatan antara keduanya.

Film yang menjadi salah satu nominasi Best Film Academy Awards ini menawarkan cerita harian namun dengan detail menarik, ringan, dan tidak berlebihan. Jadi, bagi KLELL yang remaja nih atau yang sudah menjadi orang tua, LADY BURUNG pantas menjadi satu tontonan. Pada penasaran? Lihatlah trailer di bawah ini.

Pengarang: Galuh Esti Nugraini

Sinopsis Film Menarik Lainnya

Berita Foto

Sumber