Syuting Video Klip ‘Pernah Memiliki’, Ryan D’MASIV Sebut David NOAH Terbawa Perasaan Gosip Selebriti

Syuting Video Klip ‘Pernah Memiliki’, Ryan D’MASIV Sebut David NOAH Terbawa Perasaan

Selain memegang penyanyi Rossa dalam lagu barunya yang berjudul Ever Had band [MASYARAKAT juga mengundang pemain kiri NOAH yaitu David berkolaborasi. Vokalis Ryan juga menjelaskan mengapa mengajak David untuk terlibat dalam lagu barunya yang akan ada di album keenamnya.

"Kan D & # 39; MASIV tidak memiliki keyboardist ya, jadi kami selalu menggunakan tambahan. Akhirnya lagu ini sesuai dengan piano dan akhirnya kami mengira anak-anak punya ide untuk mengundang David Noah mengisi piano di lagu tersebut. berjudul Ever Had ini, "kata Ryan di sela syuting video clip & # 39; Never Have & # 39; di Karnos Studio, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2).

Ryan tidak menduga hasilnya sangat memuaskan dengan nyanyian piano dari David. Sebenarnya dia melihat David sangat menghargai saat bermain piano untuk lagu ini. Sayang saat syuting video klip kru media tidak bisa bertemu David karena sebelumnya dia sudah meninggalkan lokasi.

 Ryan mengatakan bahwa David terlihat sangat menghargai lagu barunya. © KapanLagi.com/Bambang E Ros Ryan mengatakan bahwa David terlihat sangat menghargai lagu barunya. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Benar, ternyata kita mendapatkan David kang pas banget masuk Entah dia juga ngalamin lagi seperti lirik lagu ini. Mungkin ya. Karena dia rem dan rem itu sangat menggairahkan karena waktu perekamannya. sebenarnya tidak sampai hari telah menjadi sebuah pengaturan dan kang David telah mengambil semuanya. Lalu memang benar kang David sangat ingin mengisi lagu ini. Lihat dulu dia sangat menghargai saat mengisi piano di lagu ini. Jauh lebih sempurna saat Teh. Ocha mengisi vokal di lagu ini, "jelas Ryan.

"Jadi, apakah dia memberi warna lain pada lagu Never Having ini, saat mengambil piano dia juga seperti ngerasain dan dia sempet nanya adalah tentang lagu apa sih, saya katakan ini tentang seseorang yang pernah memiliki seseorang, tidak pernah bersama tapi akhirnya tidak bisa bersama lagi karena nasib tidak berpihak dengan mereka dan ternyata kang David bisa merasakan lagunya, apakah dia mungkin juga merasa ngerasain juga, "pungkasnya

Jangan Lewatkan !!

(kpl / rhm / tmd)

Sumber