2 Tahun Dijual, Condo Song Hye Kyo di Manhattan Akhirnya Laku Juga Gosip Selebriti

2 Tahun Dijual, Condo Song Hye Kyo di Manhattan Akhirnya Laku Juga

Kapanlagi.com – Jika Anda masih ingat, Song Hye Kyo menjual kondominiumnya di Manhattan sekitar dua tahun yang lalu. Meski sudah lama dijual, kondominium ini resmi dibeli oleh orang lain pada bulan Januari.

Menurut berita eksklusif Hankook Ilno, kondominium Song Hye Kyo di Manhattan dijual seharga US $ 1.875 juta atau sekitar Rp 25,37 miliar pada tanggal 19 Januari 2018. Meskipun memiliki kondominium delapan tahun, Aktris memilih untuk menjualnya banyak jadwal yang dilakukan di luar negeri.

Song Hye Kyo membeli kondominiumnya pada tahun 2008 dengan harga US $ 1,74 juta atau sekitar Rp 23 miliar. Pada bulan April 2016, Song Hye Kyo menjual kondominium tersebut seharga US $ 2,2 juta, namun harga turun menjadi US $ 1,9 juta, dan turun menjadi US $ 1,87 (Rp 25,3 miliar) pada bulan April 2017.

 Condo Song Hye Kyo di Manhattan akhirnya terjual. © allkpop.com "width =" 670 "/> Condo Song Hye Kyo di Manhattan akhirnya terjual. © allkpop.com </div>
<p> Condo Song Hye Kyo dijual ke pasaran sekitar dua tahun sebelum terjual. 36 tahun sendiri saat ini tinggal dengan <a href= Song Joong Ki suaminya di rumah mereka yang terletak di daerah Itaewon.

Rumah yang dibeli oleh Song Joong Ki pada awal 2017 itu sendiri bernilai 10 miliar Won atau sekitar Rp 124,5 miliar. Pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 lalu tinggal bersama di vila mewah tersebut.

Di sisi lain, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih belum memutuskan untuk kembali ke layar kaca atau proyek film. Keduanya menghadiri lebih dari acara pasca-maritim mereka di udara tiga bulan yang lalu.

Sumber