Catatan Menarik Bens Leo Tentang Perjalanan Musik Yockie Suryo Prayogo Gosip Selebriti

Catatan Menarik Bens Leo Tentang Perjalanan Musik Yockie Suryo Prayogo

Kapanlagi.com – Awal bulan Februari ini, dunia musik Tanah Air kembali berduka karena salah satu talenta emasnya, Yockie Suryo menghembuskan nafas terakhirnya. Begitu juga Bens Leo yang terkejut dengan kabar kepergian musisi dan komposer terkenal.

"Sudah lama sejak saya teringat pada bulan Oktober, saya mulai sakit, dan saya pergi ke Rumah Sakit Omni dari sini, di sana, waktu penyembuhan, terus kembali ke RS Pondok Indah Bintaro, Hal yang lucu adalah rumah sakit ini baru, bingung saat itu bertanya kepada saya, di RS Pondok Indah Bintar. Jadi banyak yang tersesat disana. Residen Yockie termasuk di antara pasien serius pertama di rumah sakit ini agar pas di sini, rumah sakit masih 5 bulan. Kalau enggak salah. Ini penting disini, "katanya, saat ditemui di Rumah Duka RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (5/2).

[1945908]  © KapanLagi.com/Bambang E. Ros "width =" 640 "height =" 511 "/> <span> © KapanLagi.com/Bambang E. Ros </span> </div>
<p> Tapi sebagai wartawan, pengamat dan sesama pemusik, Bens Leo mencatat beberapa hal menarik dalam perjalanan Yockie Suryo Prayogo di industri hiburan negara tersebut. Tak hanya berhasil membuat serangkaian hits album, Yockie Suryo Prayogo mampu menawarkan tatanan musik yang berbeda pada periode ketika penyanyi pop mendominasi industri musik Indonesia. </p>
<p> "Ada satu catatan menarik: Mas Yockie di industri musik Indonesia sangat berarti, karena dia sedang mengerjakan album yang sangat terkenal, misalnya adalah <i> KEJUTAN MASA LALU </i>. Yockie yang sama <a href= Erros Djarot teman yang sama dr Pegangsaan mengerjakan album dan albumnya sejauh ini dianggap sebagai salah satu album yang tahan lama ya, yang dikenal lama di musik Indonesia. TERLALU SEPARAT Ini adalah album yang sangat bagus, karena saat itu yang terkenal banyak. [1945903] Harahap musisi pop, katakanlah dengan penyanyi kayak [1945901] Tapi Yockie memiliki sesuatu yang berbeda, tak kalah penting tahun ini membuat susunan lagu pop yang sangat bagus, sampai sekarang diketahui adalah Small Candles dan pengaturan Yockie itu dan itu dalam Kompetisi Pembuatan Lagu Prambors ke-77, "lanjutnya.

[1945908]  © KapanLagi.com/Budy Santoso "width =" 640 "height =" 427 "/> <span> © KapanLagi.com/Budy Santoso </span> </div>
<p> Tidak hanya itu, Bens Leo juga mencatat bagaimana mantan personil <a href= God Bless mengadakan pertunjukan musik rock dengan orkestra pertama. Dengan pengaruh yang sangat besar, kepergian Yockie Suryo Prayogo dinilai sebagai kerugian terbesar di dunia musik country.

"Setelah sukses dia sampai di sini karyanya bagus, dia juga pernah mengerjakan musik saya adalah saya, sebuah pertunjukan rock dengan orkestra pertama saya lupa tahun berapa saya pergi. Di Google Musik saya adalah saya, ini menunjukkan bahwa Yockie mencari pengakuan, inilah karya saya untuk diapresiasi. Musik rock dan orkestra Itulah tonggak sejarah di industri musik kami, di mana peran Yockie sangat besar, "pungkasnya.

Apakah Anda Membaca Ini?

(kpl / aal / ntn)

Sumber